Banjir Pujian, Reza Arap Datengi Remaja yang Ulang Tahunnya Hanya Dihadiri 3 Orang

Banjir Pujian, Reza Arap Datengi Remaja yang Ulang Tahunnya Hanya Dihadiri 3 Orang

Foto

Reza Arap Datengi Remaja yang Ulang Tahunnya Hanya Dihadiri 3 Orang (Foto: Twitter)


Sebuah cuitan dari warganet pemilik akun Twitter @depresionistaa mengunggah sebuah kisah pilu dari seorang remaja bernama Idal.

Idal yang hendak merayakan ulang tahunnya ke-17, berencana mengundang teman-temannya untuk datang ke pesta yang dia buat dirumahnya.

Tak disangka, hingga malam hari rumah Idal masih kosong. Bangku-bangku yang dijajarkan diluar pun tampak kosong. Idal hanya kedatangan 3 temannya dari sekian banyak undangan yang dia sebar.

Cerita yang menyayat hati ini pun sudah disukai hingga lebih dari 18 ribu kali sejak 25 Februari 2020.

Mengikuti viralnya kabar tersebut, Youtuber Reza Arap pun diam-diam memberikan kejutan. Di hari ulang tahun Idal yang tampak menyedihkan, Reza datang seorang diri untuk memberikan kejutan.

Dia mengatakan rumahnya sangat dekat dengan rumah Idal, sehingga dia dengan senang hati datang untuk menggantikan teman-teman Idal yang tak hadir.

Lewat sebuah cuitan di Twitter pribadinya, Reza Arap pamerkan senyum bahagia Idal saat mendapat kejutan dikunjungi oleh YouTuber terkenal.

"Buat teman-temannya Idal yang udah diundang sama dia, satu kelas, bahkan satu area tempat tinggal, f**k yall. Thanks for this tweet btw." kata Reza.

Karena perbuatannya ini, kolom komentar di cuitan Reza dibanjiri komentar pujian dari netizen. Mereka berterimakasih kepadanya karena ikut merasa bahagia melihat senyuman Idal pada foto tersebut.

"Dear Idal, Suatu saat km akan mensyukuri kejadian ini bahwa Tuhan menyelamatkanmu dari orang2 yg tidak baik untukmu," tulis akun @ayusrikandiii.

Mau lihat kejadian selangkapnya? yuk cek di YouTube Reza Arap Berikut Ini.




Reza ArapIdalRap Your Bae

Share to: