Sudah 15 Tahun Debut, Choi Siwon Mengaku Perspektifnya Kepada Penggemar Telah Berubah

Sudah 15 Tahun Debut, Choi Siwon Mengaku Perspektifnya Kepada Penggemar Telah Berubah

Foto

Choi Siwon (Foto: Arena)


Anggota Super Junior Choi Siwon baru saja tampil sebagai model di majalah Arena Homme Plus.

Pamerkan foto-foto dengan paras yang rupawan, Choi Siwon Super Junior merefleksikan karirnya yang sudah berjalan lama.

Siwon ini terus sibuk dalam jadwal beberapa tahun terakhir dengan mengejar musik dan akting. Dalam wawancara dan pemotretan, jelas bahwa dia tidak kehilangan gairah untuk pekerjaannya.

Menjelaskan kariernya dalam berakting, Choi Siwon mengatakan bahwa meniliki rasa kepemilikan dalam berperan sebagai seorang karakter adalah hal yang penting.

"Saya merasa apa yang paling penting adalah seberapa banyak kasih sayang yang dimiliki untuk peran atau proyek dan seberapa dalam terbenam di dalamnya."

Siwon juga mengungkit tentang dirinya yang diangkat sebagai duta besar regional baru untuk UNICEF Asia Timur Pasifik pada November 2019 lalu.

Dia menekankan bahwa dia sangat berkomitmen pada peran tersebut.

"Saya benar-benar berterima kasih. Selama saya bisa membantu, saya ingin melanjutkan pekerjaan saya [dengan UNICEF] tanpa gangguan," katanya.

Akhirnya, tahun 2020 menandai peringatan 15 tahun debut bersama Super Junior, dan Choi Siwon mengungkapkan bahwa cara dia memandang para penggemarnya telah berubah secara dramatis sejak 2005.

"Tahun ini, Super Junior akan merayakan ulang tahun ke 15 kami. Sekarang, sudut pandang di mana penggemar saya dan saya melihat satu sama lain telah berubah sepenuhnya. Rasanya seolah-olah mereka bukan penggemar saya, melainkan teman saya." katanya.

Sementara itu, Super Junior baru saja merilis album "Timeless" pada 28 Januari lalu. Bersamaan dengan itu, grup besutan SM Entertainment ini juga merilis Music Video (MV) dari lagu utama mereka yang diciptakan oleh Zico berjudul "2YA2YAO!" 




SujuSiwon SujuSuper JuniorSiwon dan Fans

Share to: