WOW! BTS Tampil Mewah dan Menawan di Video Kinetic Manifesto Film Lagu On

WOW! BTS Tampil Mewah dan Menawan di Video Kinetic Manifesto Film Lagu On

WOW! BTS Tampil Mewah dan Menawan  di Video Kinetic Manifesto Film Lagu On

Foto: Instagram


Salah satu grup band asal Korea Selatan, BTS merilis album baru mereka "MAP OF THE SOUL: 7" bersama dengan video musik untuk judul lagu pada 21 Februari 2020. 

Dalam video musik bertema Kinetic Manifesto Film, boyband asal Korea Selatan, BTS menampilkan lagu ON dari album Map of the Soul:7 dengan megah dan break dance menawan. ON merupakan lagu Hip-Hop bertenaga yang merepresentasikan pengalaman BTS berkarier sejak tujuh tahun lalu.

Big Hit ungkap detail album baru BTS, Map of the Soul: 7 Tujuh member BTS, RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, Jung-kook, terlihat kasual dengan balutan hitam, putih, dan jin dalam video musik ON.

Video musik tersebut juga terasa amat megah dengan penampilan 30 penari dari The Lab dan marching band Blue Devils. 

Selain itu video musik ON juga menampilkan sinematografi ciamik meski latar tergolong minimalis, namun disinari oleh cahaya matahari di langit yang cerah. Lagu ON juga kembali menunjukkan perbedaan warna suara para member BTS dan kesan yang lebih dewasa juga matang.

Video musik ON telah disukai lebih dari 1,2 juta akun satu jam setelah dirilis. Lagu tersebut juga langsung berada di posisi puncak tangga musik seperti Melon, Genie, Bugs, Soribada, dan FLO.

Penulis: Paula Linda




#BTS#KineticManifestoFilm#ON#NewAlbum

Share to: