CJ ENM Umumkan PD “Food Bless You” Positif Terinfeksi Virus Corona

CJ ENM Umumkan PD “Food Bless You” Positif Terinfeksi Virus Corona

CJ ENM Umumkan PD “Food Bless You” Positif Terinfeksi Virus Corona

Foto: Soompi


CJ ENM harus menutup sementara bangunan mereka di Sangam setelah seorang karyawan dinyatakan positif COVID-19 (novel coronavirus).

Pada Sabtu, 28 Maret 2020, sumber dari CJ ENM mengkonfirmasi berita itu dan menyatakan:

“Hari ini, hasil tes COVID-19 karyawan kembali positif. Untuk memastikan bahwa virus tidak menyebar, kami telah menutup seluruh gedung dan kami akan melakukan tindakan disinfeksi darurat. Semua karyawan kami telah melakukan telekomunikasi kecuali benar-benar diperlukan sejak 27 Februari, dan semua karyawan yang memasuki gedung diperiksa suhunya."

Sementara itu, CJ ENM mengkonfirmasi bahwa karyawan yang dites positif untuk virus corona novel adalah direktur produksi junior (PD) di "Food Bless You."

"Food Bless You" (juga dikenal sebagai "Bob Bless You") adalah variety show yang ditayangkan di Olive yang dibintangi Park Na Rae, Kim Sook, Song Eun Yi, dan Jang Do Yeon.

Perwakilan Park Na Rae mengeluarkan pernyataan kepada SPOTV News yang mengatakan bahwa para anggota pemeran belum melakukan kontak langsung dengan PD yang bersangkutan. CJ ENM menyatakan bahwa setelah PD mulai mengalami gejala dan pergi untuk diuji, semua anggota staf produksi yang telah melakukan kontak dengan mereka telah melakukan isolasi diri.




CJ ENMCOVID-19Food Bless You

Share to: