Konser Super Junior - Super Show 8: Infinite Time di Malaysia Resmi Dibatalkan

Konser Super Junior - Super Show 8: Infinite Time di Malaysia Resmi Dibatalkan

Konser Super Junior - Super Show 8: Infinite Time di Malaysia Resmi Dibatalkan

Super Junior (Foto: Instagram)


Promotor konser Star Planet Malaysia mengumumkan pembatalan konser Super Junior, Super Show 8: Infinite Time lewat akun media sosial resminya, pada Kamis 28 Mei 2020. Proses refund juga akan segera dilakukan.

Konser Super Junior, seharusnya berlangsung pada 1 Maret di Axiata Arena, Bukit Jalil, Kuala Lumpur.

"Konser tur dunia Super Junior - Super Show 8: Infinite Time di Kuala Lumpur, yang ditunda pada awal Februari 2020 sudah resmi dibatalkan. Meski sudah banyak usaha yang dilakukan oleh seluruh pihak untuk melanjutkan acara, namun kami sudah mencapai hasil kesepakatan bersama, bahwa reschedule konser tidak akan terjadi dalam satu tahun ke depan, karena pandemi COVID-19 dan dampaknya," tulis pihak promotor.

"Seluruh refund akan diproses mulai 11 Juni 2020. Untuk pembelian tiket online melalui myticket.asia, refund akan secara otomatis dikembalikan melalui kartu kredit/debit kustomer. Dan tiket yang dibeli melalui outlet Star Asia atau My Ticket Asia, Anda diharuskan mengisi dan mengirimkan form melalui [email protected], sebelum 5 Juni 2020. Form dapat diunduh melalui starplanet.com.my," tambah promotor.

Sebelumnya konser Super Junior juga pernah dibatalkan. Beberapa jadwal konser K-Pop di berbagai negara juga ditunda dan dibatalkan, terkait merebaknya pandemi Covid-19 yang menyerang dunia.




Super JuniorSuper Show 8: Infinite TimeKonser Super Junior Resmi Dibatalkan

Share to: