15 TMI Tentang NCT dan Fakta Unik yang Jarang Diketahui, Gak Semua NCTzen Tahu Lho!

15 TMI Tentang NCT dan Fakta Unik yang Jarang Diketahui, Gak Semua NCTzen Tahu Lho!

15 TMI Tentang NCT dan Fakta Unik yang Jarang Diketahui, Gak Semua NCTzen Tahu Lho!

Fakta Unik NCT (Foto:Dok.Instagram/nct)


NCT merupakan grup naungan SM Entertainment yang memiliki konsep yang unik di setiap unit dan member limitless yang artinya akan selalu ada penambahan member baru. Tahun 2018 silam, NCT membuat trend baru dalam dunia Kpop dengan merilis album NCT 2018 dengan 18 member.

Tahun 2020, NCT kembali membuat mega project dengan merilis album NCT 2020 dengan jumlah member lebih banyak, yaitu 23 member.

NCT dikenal dengan konsep mereka yang unik dan unit mereka yang banyak, mulai dari NCT 127 yang berbasis di Korea Selatan, NCT Dream yang memiliki konsep fresh, WayV yang berbasis di China dan NCT U. 

Baca Juga: Biodata dan Profil Sandy Walsh: Umur, Agama dan Karier, Pesepak Bola Belanda Naturalisasi

Berikut ini fakta TMI (Too Much Information) tentang grup K-Pop dengan anggota terbesar yang gak semua NCTzen ketahui.

1. Nama panggilan masa kecil Winwin adalah "bunga kecil", tetapi akhirnya ia tumbuh terlalu besar sehingga diubah menjadi "bunga bunga"

2. Ayah Yuta pernah ditusuk oleh tanduk rusa ketika keluarganya mengunjungi taman rusa.

3. NCT Dream membuat janji untuk hari dimana Jisung menjadi usia legal: untuk semua berdandan dengan jas dan dasi, bertemu di atap pada hari hujan, dan berkelahi.

4. Meskipun julukannya terkenal "Kelinci Doyoung", Doyoung tidak suka wortel.

5. Banyak penggemar menyebut Yangyang sebagai "lingkaran manusia", karena ulang tahunnya 2000/10/10, nama Koreanya adalah (Yoo Yang Yang) dan golongan darahnya jika O

6. Ibu Yangyang dikatakan telah mencetak kaos dengan foto anjing keluarga NianNian untuk diberikan kepada Kun, Xioajun, dan Winwin.

7. Taeil sangat pemalu di depan kamera selama S.M. Hari-hari ROOKIES, yang merupakan salah satu alasan mengapa tanggal debut ROOKIES-nya terlambat dibandingkan dengan anggota lainnya.

8. Taeil diketahui suka mengambil selca dengan buah saat dia mabuk.

9. Saat adiknya mendapat teguran dari ibu mereka, TEN mengambil selca cermin.

10. Ketika Haechan masih kecil, dia kehilangan ibunya di pasar. Jadi dia pergi ke manajer toko dan membuat pengumuman melalui interkom, mencari ibunya.

11. Hendery belajar di Beijing untuk mengejar karir sebagai komedian? ketika dia dicasting oleh SM.

12. Suatu kali, Jisung melihat seorang penggemar di fan sign mengenakan ID perusahaannya dan berkata, "Di sanalah ayahku bekerja!"

13. Ayah Hendery adalah master Wing Chun (bentuk seni bela diri).

14. Taeil pernah bergabung dengan Yunho TVXQ dan teman masa kecil Yunho dari Kwangju dalam perjalanan liburan. Tidak diketahui bagaimana Taeil bergabung dengan kru ini, karena ia lahir di Seoul, bukan Kwangju.

15. Teman-teman Yuta dan keluarganya bertemu satu sama lain saat mengunjungi iklan ulang tahun yang dipasang oleh penggemar untuk Yuta.

Baca Juga: Fakta dan Profil Lizzebeth aka lizzebethmua, Ibu TikToker Cilik Clayton yang Cantik Abis

Nah itu dia fakta-fakta TMI Nct yang jarang NCTzen ketahui.




NCTNCT DreamNCT 127WayVNCT UNCTzenFakta Unik NCTTMI NCTk-pop

Share to: