Cara The Weeknd Atasi Kesepian Usai Putus Dari Bella Hadid

Cara The Weeknd Atasi Kesepian Usai Putus Dari Bella Hadid

Foto

Foto: Instagram


Kata orang, waktu akan menyembuhkan segalanya, termasuk putus cinta. Melepaskan masa lalu dan terus berjalan mungkin adalah hal yang paling sulit dilakukan dalam hidup seseorang setelah putus cinta. Ternyata hal tersebut juga dirasakan oleh The Weekend. 

Dilansir dari laman Hollywood Life, dalam wawancara bersama CR MEN, mantan kekasih Bella Hadid ini mengaku dirinya sudah berhasil untuk berdamai dengan rasa kesepiannya. 

Menjadi seseorang yang Gila kerja adalah cara The Weekend untuk mengatasi rasa kesepiannya. “Ini adalah hadiah dan kutukan, tetapi membuat saya bisa memberikan perhatian penuh pada pekerjaan” Kata penyanyi dengan nama lengkap Abel Makkonen Tesfaye . 

“saya menikmati menjadi seorang yang gila kerja atau kupikir itu hanya kecanduan”, tambahnya. 

“Bahkan ketika saya tidak bekerja, saya selalu entah bagaimana masih bekerja. Itu mengalihkan perhatian dari kesepian, kurasa” ungkapnya. 

Pria Kelahiran 16 Februari 1990 ini juga menjelaskan bahwa jarak dan kesibukan adalah penyebab dirinya dan Bella Hadid  akhirnya berpisah. Dan diketahui bahwa The Weeknd dan Bella Hadid resmi putus pada Agustus 2019. 

Dan dikabarkan The Weeknd akan merilis albumnya yang berjudul ‘After Hours’ pada 20 Maret mendatang. Siapa yang sudah tidak sabar untuk mendengarkan album dari The Weeknd nih teman-teman? Hehe 

Penulis : Suci Rachmadani 




After Hoursthe weekndBella HadidAbel Makkonen Tesfaye

Share to: