Gak Sabar! KDrama Webtoon Ini Bakal Tayang Bulan Maret Mendatang
"/>
" />
">

Gak Sabar! KDrama Webtoon Ini Bakal Tayang Bulan Maret Mendatang

Gak Sabar! KDrama Webtoon Ini Bakal Tayang Bulan Maret Mendatang

Foto:Soompi


Drama "Memorist" adalah drama yang diadaptasi dari webtoon yang di bintangi oleh aktor tampan yaitu Yoo Seung Ho yang akan beradu akting dengan  artis Cantik yaitu Lee Se Young.

Drama ini akan menceritakan kisah Dong Baek (Yoo Seung Ho), seorang detektif dengan kekuatan supranatural, dan Han Sun Mi (Lee Se Young), seorang profiler kriminal elit, yang bekerja sama untuk melacak pembunuh berantai yang brutal.

Selain itu, Yoo Seung Ho mengatakan bahwa Lee Se Young merupakan seorang aktris yang hebat. 

“Sudah lama sejak saya bekerja dengan Lee Se Young, dan berkat energinya yang tak terbatas, syuting menjadi sangat menyenangkan. Dia aktris yang hebat," kata Yoo Seung Ho. 

Kemudian, pernyataan dari Yoo Seung Ho pun dikomentari oleh Lee Se Young yang mengatakan bahwa dirinya dan Yoo Seung Ho berada di halaman yang sama, karena itu jugalah kerja tim keduanya tampak bagus.

“Ada banyak hal di mana kita berada di halaman yang sama, jadi kerja tim kita bagus. Yoo Seung Ho sangat berdedikasi dalam cara dia mendekati akting, jadi saya belajar banyak," kata Lee Se Young.

Lee Se Young menambahkan, "Kami tidak benar-benar bersahabat satu sama lain dalam drama, tetapi kami bersenang-senang di lokasi syuting.

Nah, untuk kalian yang suka drama korea. Pasti gak sabar lagi kan nunggu drama "Memorist" ini! Drama ini akan tayang perdana pada 11 Maret. 

Penulis: Raskarona Br Barus 




#DramaMemorist#YooSeungHoLee Se Young

Share to: