5 Alasan Mengapa Kamu Harus Nonton Drama “Itaewon Class”

5 Alasan Mengapa Kamu Harus Nonton Drama “Itaewon Class”

5 Alasan Mengapa Kamu Harus Nonton Drama “Itaewon Class”

“Itaewon Class” (foto: Soompi)


"Itaewon Class" adalah K-drama baru yang dibintangi oleh aktor terkenal Park Seo Joon.

Berperan sebagai Park Sae Roy, akting Park Seo Joon sangat memukau para penonton. 

Film ini bahkan menjadi rekomendasi banyak orang karena ditonton oleh banyak selebritis Korea.

Jika kamu belum mulai menonton serial ini, daftar K-Drama mu berarti belum lengkap!

Berikut adalah lima alasan mengapa “Itaewon Class” adalah drama K-Drama yang harus kamu tonton!

1. Tentang sebuah harapan

Begitu banyak karakter menjalani berbagai cobaan hidup yang sepertinya akan sangat sulit untuk dijalani. Terlepas dari perjuangan dan rintangan yang mereka hadapi, ada pesan harapan yang terus-menerus dikirim sepanjang drama. 

Park Sae Roy, yang diperankan oleh Park Seo Joon, adalah karakter yang unik. Dia sangat percaya dalam mengambil sikap menentang ketidakadilan dan bersedia membela siapa pun, bahkan jika itu membahayakan kesehatannya sendiri.

Ada juga pesan persahabatan dan berharap itu sulit untuk dipisahkan. Ketika dua orang yang menghadapi ketidakadilan bergandengan tangan, itu benar-benar membuat kamu merasa hangat kehangatannya.

2. Kepedihan yang menyesakkan

Park Sae Roy memiliki misi dalam hidupnya untuk mencoba menjatuhkan perusahaan makanan Jangga Co. dan semua orang yang terlibat di dalamnya. 

Hal ini dikarenakan keluarga Jangga bertanggung jawab atas kematian ayah Sae Roy serta kegagalannya lulus sekolah menengah, Sae Roy menganggap mereka musuh yang akan dijatuhkannya kepada mereka, apa pun yang terjadi.

Mengetahui semua sakit hati dan trauma hidup yang harus dialami Sae Roy sebagai karena Jang Geun Won dan ayahnya, itu benar-benar membuat kamu merasakan kepedihannya.

3. Peran yang mendobrak semua keterbatasan

Jo Yi Seo, diperankan oleh Kim Da Mi, adalah seorang gadis yang telah berjuang dengan penyakit mental hampir sepanjang hidupnya dan dianggap sebagai "psikopat." Dia memiliki masalah dan kesulitan yang harus dihadapi, tetapi dia mencoba yang terbaik dalam hidup untuk membuat ibunya bahagia.

Lalu ada Ma Hyun Yi, yang diperankan oleh Lee Joo Young, karakter transgender yang mencari penerimaan. Dia hanya ingin menjadi tulus dalam segala hal yang dia lakukan, termasuk menjadi karyawan Sae Roy.

Terakhir, ada Tony Kim, yang diperankan oleh Chris Lyon. Dia adalah karakter yang berasal dari Afrika, tetapi berada di Korea dengan harapan menemukan ayahnya orang Korea. Jika ia dapat menemukannya, ia akan dianggap sebagai warga negara Korea secara hukum, dan itulah yang ia harapkan.

4. Bakat akting Park Seo Joon

Park Seo Joon menjadi sangat serius dalam drama ini. 

Menjadi salah satu aktor yang paling dihormati di industri ini, dia mendapat banyak kepercayaan dari penontonnya sebagai aktor yang tidak pernah gagal untuk memberikan semua yang dia miliki, tidak peduli apapun perannya. 

Dalam drama khusus ini, Park Seo Joon memainkan karakter yang telah melalui beberapa peristiwa traumatis di awal hidupnya karena Jang Geun Won dan ayahnya. Dia harus meluapkan beberapa emosi yang melelahkan di awal dan dia melakukan pekerjaan yang baik untuk membuat kita merasuk ke dalam karakternya sejak awal. Dia benar-benar adalah permata di dunia K-drama!

5. Friendship goals

Ada sekelompok teman yang saling berhubungan erat dalam drama ini. Mereka semua berada di bawah restoran Sae Roy, Dan Bam. 

Dia memperkejakan sekelompok orang secara acak yang semuanya merasa sedikit "patah" dan membawa mereka di bawah "sayapnya". 

Bagian terbaik dari lingkaran pertemanan ini adalah mereka semua bersandar satu sama lain dan bersedia mempertaruhkan segalanya untuk satu sama lain. Itu adalah persahabatan sejati dan hampir sepenuhnya mengungguli aspek kisah cinta dari seri ini.




Itaewon ClassPark Seo JoonRekomendari Drama Korea

Share to: