Seo Ye Ji Dikonfirmasi Jadi Lawan Main Kim Soo Hyun di Drama TVN Terbaru

Seo Ye Ji Dikonfirmasi Jadi Lawan Main Kim Soo Hyun di Drama TVN Terbaru

Seo Ye Ji Dikonfirmasi Jadi Lawan Main Kim Soo Hyun di Drama TVN Terbaru

Seo Ye Ji dan Kim Soo Hyun (Foto: Doompi)


Seo Ye Ji dan Kim Soo Hyun dikonfirmasi akan membintangi drama TVN mendatang.

Berjudul "Psycho But It 's Okay," ini akan menjadi drama yang dibintangi Kim Soo Hyun sebagai pemeran utama dalam lima tahun terakhir.

Pada Kamis, 27 Februari 2020, agensi Seo Ye Ji, Gold Medalist mengonfirmasi bahwa aktris tersebut akan membintangi "Psycho But It's Okay" sebagai pemeran utama wanita.

Digambarkan sebagai drama romansa fantasi, ini akan menceritakan kisah seorang petugas kesehatan komunitas di bangsal psikiatris yang tidak punya waktu untuk cinta dan penulis buku cerita yang tidak pernah mengenal cinta. Setelah bertemu satu sama lain, keduanya perlahan mulai menyembuhkan luka emosional satu sama lain.

Seo Ye Ji akan memainkan peran Go Moon Young, seorang penulis buku anak-anak yang populer dan sangat sukses namun menderita gangguan kepribadian antisosial. 

Sementara itu, Kim Soo Hyun akan melakukan kembalinya yang sangat dinanti ke layar kecil dalam peran petugas kesehatan masyarakat Moon Kang Tae, yang menjadi pencari nafkah keluarganya di usia dini setelah kehilangan orang tuanya.

"Psycho But It 's Okay" akan dipandu oleh Park Shin Woo, yang juga merupakan sutradara di balik drama hit "Encounter" dan "Don't Dare to Dream (Jealousy Incarnate)."

Menurut agensi Seo Ye Ji, drama ini dijadwalkan tayang perdana pada bulan Juni tahun ini.




K-DramaKim Soo hyunDrama baru Kim Soo hyunSeo Ye Ji

Share to: