Momen Tri Rismaharini Jadi Motivator di Hadapan Ribuan Pelajar

Momen Tri Rismaharini Jadi Motivator di Hadapan Ribuan Pelajar

Foto

Foto: Istimewa


Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini mendadak menjadi motivator di hadapan ribuan pelajar yang sedang mengikuti Program Kejar Paket A, B Dan C berserta orang tua mereka yang di undang saat mengikuti pengarahan tersebut di Convention Hall, Jalan Arif Rahman Hakim, Surabaya, Jumat 28 Februari 2020. 

Adapun motivasi yang di berikan Risma bahwa Tuhan itu adil tak melihat siapa dia, siapa orang tuanya dan profesi orang tuanya. Yang penting ada usahanya sehingga berhak untuk sukses dan berhasil.

“Jadi, Kalian tidak usah minder dan malu meskipun saat ini menempuh pendidikan program paket. Kalian harus berani Bermimpi dan terus berusaha meraih mimpi itu,” kata risma.

Sebuah ke suksesan itu di raih dengan proses kerja keras dan kerja cerdas bukan dengan bermalas-masalan apa lagi mengkambing hitam kan orang tua.

“Tidak boleh kalian menyalahkan orang tua kalian atau Tuhan kalian. Jadi, ayo kita gunakan apa yang diberikan oleh Tuhan ini sabaik mungkin,” katanya.

Lebih lanjut, Risma mengatakan bahwa jangan terlalu mudah percaya kepada orang yang baru dikenal lewat media sosial, apa lagi dia mengajak ke hal negatif dan juga jangan menggunakan narkoba dan menjauhi terorisme.

Untuk para orang tau siswa saya meminta tolong untuk menyempatkan diri mendengar keluhan dan cerita dari anak-anak sendiri.

“Tolong saya titip, Tolong kalau mereka mengaduh atau bercerita, di dengarkan. Tolong dirangkul dan disayangi mereka. Anak-anaklah penerus negara ini,” pungkas risma.

Penulis:Jaenal Abidin




#Risma#Surabaya#KejarPaketWalikota surabayaJawa Timur

Share to: