Raffi Ahmad Ungkap Penyebab Keguguran Nagita Slavina

Raffi Ahmad Ungkap Penyebab Keguguran Nagita Slavina

Raffi Ahmad Ungkap Penyebab Keguguran Nagita Slavina

Foto : Instagram @raffinagita1717


Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kini tengah dirundung kesedihan. Pasalnya, Nagita Slavina harus merelakan calon anaknya yang kedua karena keguguran.

Nagita mengatakan bahwa dirinya telah hamil satu bulan, ia juga menyebutkan penyebab kegugurannya lantaran kecapean.

"Jadi kemarin tuh sebenarnya sudah isi satu bulan. Udah test pack. Udah positif. Mungkin karena kecapekan juga sih. Dan yang pasti belum diaksih belum rezekinya," kata Nagita Slavina.

Selain itu, Raffi Ahmad mengatakan bahwa saat baru sampai Jakarta istrinya itu langsung di pijit. Ia juga menduga hal tersebut jadi pemicu keguguran sang istri.

"Sebenarnya pas kita baru nyampe Jakarta, sebenarnya Gigi itu udah hamil. Tapi dipijit, diurut. Kita kan enggak tahu. Aku juga teledor sih,Pas nyampai sini pijit pagi-pagi, langsung dipijit dia," kata Raffi.

Melihat Nagita menangis, Raffi merasa tidak tega. Dan ia berusaha menghibur istrinya itu dengan berpesan agar bisa mengiklaskan dan menerima kenyataan pahit ini.

"Matanya kasihan tuh masih bekas nangis. Kamu jangan sedih-sedih ya. Pasti Allah merencanakan yang baik," ucap Raffi Ahmad.




Raffi AhmadNagita SlavinaRafatharRans Entertaimen

Share to: