Hindari Penyebaran Corona, 88Rising Batalkan Konser

Hindari Penyebaran Corona, 88Rising Batalkan Konser

Hindari Penyebaran Corona, 88Rising Batalkan Konser

foto :Instagram


Managemen label yang menaungi rapper Rich Brian, 88Rising memutuskan untuk membatalkan konser "Head In The Clouds Festival Jakarta."

Hal ini disampaikan langung di laman instagram resmi milik 88Rising pada Senin, 2 Februari 2020.

Menjadi konser yang di tunggu-tunggu penggemar, mereka mengatakan dengan berat hati bahwa festival yang akan menjadi konser pertama Rich Brian dan NIKI di negara asalnya ini harus ditunda.

"Dengan berat hati Head In The Clouds Festival Jakarta ditunda. Informasi mengenai penjadwalan ulang dan pengembalian uang akan segera diumumkan," tulisnya.

Pembatakan konser ini tentu saja dikarenakan antisipasi penyebaran setelah masuknya virus Covid-19 atau virus Corona ke Indonesia. 

"Kami menunda penyelenggaraan Head in the Clouds Jakarta karena situasi terkini virus Corona. Kesehatan dan keselamatan masyarakat Indonesia dan penggemar dari keluarga 88rising serta artis dan tim yang bekerja berpergian ke penjuru dunia adalah prioritas utama kami."

Sebelumnya, penyanyi asal Korea Selatan Cungha lebih dahulu membatalkan penampilanny di konser "Head In The Clouds Festival Jakarta" setelah salah seorang staffnya positif terjangkit virus yang berasal dari Wuhan, China itu.




virus Corona88RisingRich Brian

Share to: