Chungha Klarifikasi Manajernya Tidak Positif Terjangkit Corona

Chungha Klarifikasi Manajernya Tidak Positif Terjangkit Corona

Chungha Klarifikasi Manajernya Tidak Positif Terjangkit Corona

Cungha (Foto: Soompi)


Akhir pekan lalu, agensi solosis Chungha, MNH Entertainment mengungkapkan bahwa dua anggota staf mereka dinyatakan positif terjangkit virus corona baru (COVID-19) setelah kembali dari kegiatan yang dijadwalkan di Italia. 

Menyusul kabar dan rumor yang simpang siur, Chungha sendiri mengklarifikasi bahwa manajernya bukan salah satu dari dua anggota staf yang didiagnosis terkena virus.

Hal ini dikatakannya saat perayaan debut 1000 hari di V Live pada Selasa 3 Maret 2020. Dia mengatakan bahwa selain dua staff yang teridentifikasi, semuanya negatif.

“Apakah tidak ada laporan yang mengatakan dua anggota staf agensi saya dinyatakan positif? Bahkan sebelum itu mereka aman dalam isolasi. Faktanya, sudah cukup lama sekarang. Itu tidak berlebihan untuk mengatakan mereka pergi ke isolasi segera setelah kami kembali ke Korea. Seperti yang dinyatakan dalam laporan lain, sisa staf semuanya dites negatif terhadap virus. ”

Dia juga memperjelas kabar bahwa managernya menjadi salah satu yang terjangkit virus asal Wuhan, China itu.

“Satu laporan menyatakan bahwa manajer saya termasuk dalam dua anggota staf yang terpengaruh. Laporan itu tidak benar. Semua manajer dinyatakan negatif untuk COVID-19. Ketiga manajer itu semuanya sangat sehat.” katanya.

Dia juga menyatakan ketidaksukaannya terhadap artikel yang menyebut manajernya sebagai salah satu yang terpengaruh.

“Rasanya keliru bahwa laporan seperti itu keluar bahkan setelah agensi merilis pernyataan resmi. Saya merasa sedikit kesal dan sakit [karena itu],” lanjutnya.

Chungha menutup pernyataannya dengan meyakinkan penggemar bahwa dia dan manajernya semuanya baik-baik saja. 

"Bahkan aku tinggal di kamarku sepanjang hari. Tentu saja ada anggota staf yang mengkhawatirkan saya, tidak ada alasan untuk mengkhawatirkan saya dengan anggota staf yang terpengaruh. Semua orang, tidak ada yang perlu dikhawatirkan, jadi tolong jangan khawatir." tutupnya.




CungHaManager CungHaStaff CungHaCoronaCorona di Korea

Share to: