Sebelumnya Ogah, Kini Gal Gadot Terpaksa Naik Jet Pribadi Karena Corona Virus

Sebelumnya Ogah, Kini Gal Gadot Terpaksa Naik Jet Pribadi Karena Corona Virus

Sebelumnya Ogah, Kini Gal Gadot Terpaksa Naik Jet Pribadi Karena Corona Virus

Gal gadot (Dailymail)


Awal tahun ini secara terbuka aktris peran dunia, Gal Gadot berjanji untuk hanya terbang komersial, karena alasan mencintai lingkungan.

Tapi sekarang dia  telah mematahkan prinsipnya dan menggunakan jet pribadi untuk perjalanan antara Los Angeles dan Atlanta, untuk syuting "Red Notice."

Langkah ini dikatakan oleh bos Netflix-nya, yang dikatakan prihatin dengan penyebaran Coronavirus yang mengganggu pembuatan film mereka.

Sumber mengatakan kepada TMZ bahwa Netflix telah menggunakan jet pribadi untuk memulangkan bintang W"onder Woman 1984" ini, lawan mainnya Ryan Reynolds dan The Rock.

Gambar yang diambil dari daily mail ini menunjukkan Gal berjalan keluar dari jet saat ia mendarat kembali di Los Angeles akhir pekan ini.

Sebelumnya, Gal Gadot berbicara kepada majalah People pada awal tahun ini bahwa dia telah menghindari jet pribadi dalam upaya untuk memberikan contoh yang baik kepada putrinya, Alma, eight, dan Maya, two.

"Saya pikir menjadi panutan dan benar-benar melakukan hal-hal dan menunjukkan kepada mereka bagaimana hal itu harus dilakukan adalah hal yang besar, karena dengan demikian dimasukkan ke dalam kehidupan mereka," jelasnya.

“Jadi kami memastikan kami mendaur ulang dan memastikan tidak menggunakan kantong plastik, tidak bepergian dengan jet [pribadi] ketika kami melakukan pers untuk film."




Virus CoronaGal GadotJet Pribadi

Share to: