Cidera Lutut Karena Terjatuh di Panggung, Madonna Batalkan Konser Madame X di Paris

Cidera Lutut Karena Terjatuh di Panggung, Madonna Batalkan Konser Madame X di Paris

Cidera Lutut Karena Terjatuh di Panggung, Madonna Batalkan Konser Madame X di Paris

Madonna (Dailymail)


Madonna kembali membatalkan jadwal tur Madame X di Paris setelah cedera lututnya yang terus-menerus menjadi buruk akibat jatuh dari panggung Kamis lalu.

Wanita berusia 61 tahun itu memperbaharui halaman Instagram pribadinya nya pada hari Minggu, 1 Maret 2020 untuk menyampaikan kabar pembatalan konsernya.

Madonna, yang telah membatalkan 14 jadwal tur Madame X sejauh ini, mengatakan bahwa dia "perlu beristirahat di tempat tidur selama beberapa hari agar dia dapat menyelesaikan tur dengan senyum di wajahnya."

"Seandainya lutut tidak memelintir dan tulang rawan tidak robek dan tidak ada yang sakit dan air mata tidak pernah jatuh dari mata kita ......... Tapi sayangnya mereka lakukan dan Terima kasih Tuhan atas pengingat penting ini bahwa kita adalah manusia."

Penyanyi itu menjelaskan kepada para penggemar bahwa dia terjatuh di atas panggung. Hal ini terjadi ketika sebuah kursi ditarik keluar dari bawahnya secara tidak sengaja dan menyebabkan dia mendarat di lantaidengan benturan yang mengenai tulang ekor.

Madonna juga mengungkapkan bahwa dia harus melakukan enam jam rehabilitasi setiap hari karena cedera serius dan mengklaim bahwa itu adalah 'keajaiban' yang telah dia dapatkan sejauh ini dalam tur.

"Ini keajaiban yang saya dapatkan sejauh ini tetapi banyak yang harus dilakukan dengan fakta bahwa saya melakukan 6 jam re-hab setiap hari 3 jam sebelum pertunjukan dan 3 setelah dengan beberapa terapi.

“Saya juga beralih ke sepatu datar dan memodifikasi bagian-bagian sulit dari pertunjukan. Ini sangat membantu tetapi saya masih harus berhati-hati dan tentu saja istirahat adalah obat terbaik. '

Semoga cepat sembuh, Madonna!




MadonnaMadame X

Share to: