Berakhir Haru, Baim Wong Kerjai Supir Ojol Sampai Nagis

Berakhir Haru, Baim Wong Kerjai Supir Ojol Sampai Nagis

Berakhir Haru, Baim Wong Kerjai Supir Ojol Sampai Nagis

Foto : Instagram


Aktor Baim Wong kembali menjalankkan aksi jailnya. Kali ini ia mengerjai seorang pengemudi ojek online yang kebingungan lantaran barang yang harus dikirimkan kepada Baim hilang.

Dalam video terbarunya di kanal youtube Baim Paula yang berjudul "UDAH ILANGIN BARANG TAPI MALAH DIKASIH UANG !! TAPI KITA KERJAIN DULU.. KITA TANGKEP !"

Ide jail Baim berawal dari ketika salah satu driver ojol ingin menemuinya. Ojol tersebut sempat melakukan kesalahan saat mengantarkan barang milik Baim wong.

Aksi jail Baim itu membuat driver Ojol semakin ketakutan karena baim menyebutkan barang yang di hilangkannya itu adalah milik polisi.

"Itu sebenernya barang buat polisi, jadi Bapak ikut sama saya ke polisi. Itu barangnya dari Polri, kaya nya mahal. Mending ke kantor polisi dulu bareng saya," kata Baim 

Baim pun mengajak supir ojol itu ke polisi. Sesampainya di kantor polisi Baim pun berkoordinasidengan salah satu seorang polisi untuk mengerjai supir ojol tersebut.

Hingga akhirnya supir ojol tadi menghadap polisi dan menceritakan kronologi kejadiannya. Di luar ruangan, Baim telah menyiapkan uang untuk diberikan kepada supir ojol.

Pengemudi ojek online tersebut tidak menyangka jika ia menjadi korban kejahilan dari suami Paula Verhoeven itu.

"Kamu dikerjain, kasihan. Kasihan ini mikirin orangtua nya dari tadi," kata  Baim.




Baim WongPaula VerhoevenOjol

Share to: