Biodata Yuniza Icha Lengkap Agama Umur dan FTV, Artis Juga Model yang Cantik Abis

Biodata Yuniza Icha Lengkap Agama Umur dan FTV, Artis Juga Model yang Cantik Abis

Biodata Yuniza Icha Lengkap Agama Umur dan FTV, Artis Juga Model yang Cantik Abis

Potret Yuniza Icha, Artis Juga Model yang Cantik Abis (Foto: Instagram @yunizaicha)


Yuk kenalan dengan Yuniza Icha, artis dan juga model yang cantik abis, berikut biodata lengkapnya beserta agama, umur dan juga FTVnya.

Yuniza Umirtuningsih atau yang lebih dikenal dengan Yuniza Icha merupakan seorang artis Indonesia kelahiran Bandung, Jawa Barat. Yuniza Icha lahir pada 13 Mei 1993, yang berarti kini ia berumur 28 tahun. Agama yang Yuniza anut adalah agama Islam.

Yuniza Icha juga dikenal lewat peran-perannya di berbagai judul FTV. Tak hanya menjadi aktris, Yuniza Icha juga merupakan seorang model gaes.

Baca Juga: Biodata Marissa Anita Lengkap Umur dan Agama, Aktris Menangkan Pemeran Pendukung Perempuan Terbaik di FFI 2021

Nah, buat kamu yang penasaran dengan sosoknya, yuk simak biodata Yuniza Icha lengkap agama umur dan FTV, artis juga model yang cantik abis.

1. Awal Karier

Yuniza Icha mengawali kariernya dengan membintangi sinetron Cinta Illahi pada tahun 2013. Sementara itu, awal karier aktingnya di film layar lebar adalah ketika membintangi film Youtubers pada tahun 2015.

2. Bintangi Banyak Judul FTV

Selama kariernya, Yuniza Icha telah membintangi banyak judul FTV. Judul FTV pertama yang ia bintangi adalah Mak Comblang Jatuh Cinta, dan judul FTV terbaru yang ia bintangi adalah Catatan Harianku: Menghapus Jejakmu.

3. Model

Tak hanya berprofesi sebagai aktris, Yuniza Icha juga berprofesi sebaagi model. Yuniza Icha diketahui merupakan seorang model foto.

4. Bisnis

Yuniza Icha kini sedang membangun bisnis dengan berjualan batagor khas Bandung. Tak hanya itu, Yuniza Icha juga merupakan seorang brand ambassador dari beberapa bisnis produk kecantikan.

5. Profil dan Biodata

Nama lengkap:Yuniza Umirtuningsih
Nama panggilan:Yuniza
Nama panggung:Yuniza Icha
Kota asal:Bandung, Jawa Barat
Tanggal lahir:13 Mei 1993
Umur:28 tahun
Agama:Islam
Orang tua:Ir. Wahyu Purnomo (ayah), Zaenab (ibu)
Pasangan / Pacar:-
Pendidikan:Universitas Padjajaran

Profesi:Aktris, Model, Pebisnis
Hobi:Travelling, Memasak
Akun Instagram:

@yunizaicha

Baca Juga: Biodata Faye Nicole Lengkap Umur dan Agama, Aktris FTV Diduga Jebak Vannesa Angel di Hotel?

Nah, itulah biodata lengkap dari Yuniza Icha, artis dan juga model yang cantik abis.




Yuniza IchaBiodata Yuniza IchaProfil Yuniza IchaUmur Yuniza IchaAgama Yuniza IchaKarier Yuniza IchaFTV Yuniza IchaBisnis Yuniza IchaHobi Yuniza IchaPendidikan Yuniza Icha

Share to: