Meski Khawatir Virus Corona, Ruben Onsu Pastikan Konser Ayu Ying Ting Tetap Jalan

Meski Khawatir Virus Corona, Ruben Onsu Pastikan Konser Ayu Ying Ting Tetap Jalan

Meski Khawatir Virus Corona, Ruben Onsu Pastikan Konser Ayu Ying Ting Tetap Jalan

Foto :Instagram


Setelah Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengkonfirmasi dua warga negara Indonesia poditif Corona, berbagai himbauan mulai diberlakukan.

Salah satunya adalah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang tidak akan mengeluarkan izin keramaian untuk kegiatan yang melibatkan perkumpulan orang dalam jumlah besar, termasuk pertunjukan musik atau konser. Sementara izin keramaian yang sudah terlanjur dikeluarkan akan dikaji ulang.

Setelah banyak konser dan festival yang memilih di undur atau dibatalkan, konser tunggal Ayu Ting Ting dipastikan akan tetap berjalan.

Hal ini disampaikan oleh promotor konser yakni Ruben Onsu. Dia mengatakan bahwa meski tengah terjadi kehebohan akibat virus corona, namun belum ada perubahan apapun.

"Belum, saya masih in the track. Iya masih on the track, belum ada (perubahan) apapun," ujar Ruben Onsu usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, pada Kamis, 5 Maret 2020.

Ruben Onsu juga mengatakan meskipun pihaknya punya rasa khawatir terhadap penyebaran virus Corona, Namun hal tersebut sudah dipikirkan dan ada usaha untuk melakukan pencegahan.

"Kekhawatiran ada, tapi kan masuk situ ada tim medisnya, dan itu kan indoor ya, dan untuk masuk ke sana kita sportif ada tim medisnya, semua yang periksain," katanya.

Sementara itu, di Jakarta sendiri sudah ada beberapa konser yang dibatalkan seperti salahsatunya adalah "Head in the Cloud Festival Jakarta" oleh label Rich Brian, 88Rising dan konser Hammersonic 2020.




Ayu Ting TingKonser Ayu Ting TingRuben Onsu

Share to: