Gubernur Sulawesi Utara Kunjungi Wishnutama, Apa yang Mereka Bahas?

Gubernur Sulawesi Utara Kunjungi Wishnutama, Apa yang Mereka Bahas?

Gubernur Sulawesi Utara Kunjungi Wishnutama, Apa yang Mereka Bahas?

Foto: Instagram


Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama dikunjungi oleh Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey pada Jumat, 6 Maret 2020.

Dalam kunjungan kali ini, Wishnutama dan Olly melakukan diskusi santai untuk membahas dampak dan penanganan wabah virus Corona yang terjadi saat ini.

Kita tahu sekarang ini, dengan ada nya wabah virus Corona yang melanda maka otomatis berpengaruh ke sektor pariwisata Indonesia, khusus nya pariwisata yang ada di Sulawesi Utara. 

Nah, hal itu lah yang dibahas oleh Wishnutama dan Olly agar dampak virus ini bisa diminimalisir terhadap efeknya yaitu sektor Pariwisata dan Ekonomi yang ada di Sulawesi Utara.

Selain itu, keduanya juga membahas potensi pengembangan pariwisata dan berbagai potensi yang sangat menarik di Sulawesi Utara. Hal ini tentunya agar Pariwisata di sana semakin meningkat dan maju serta dapat menarik wisatawan lebih banyak lagi.

Besar harapan kita agar setelah wabah Corona ini berakhir, pariwisata di Sulawesi Utara dan juga wisata lain nya justru akan jauh lebih maju lagi. 

Penulis: Arie Gunanta Purba




#PariwisataSulawesiUtara#wonderfulindonesia#indonesiakreatifWishutamaGubernur Sulut

Share to: