Wabah Virus Corona, Konser Dewa 19 Akan Lakukan Kebijakan Pemeriksaan Kesehatan Penonton

Wabah Virus Corona, Konser Dewa 19 Akan Lakukan Kebijakan Pemeriksaan Kesehatan Penonton

Foto

Konser Dewa 19 (Foto: dok. Instagram)


Dewa 19 akan segera melangsungkan konser mereka yang bertajuk "20 Tahun Bintang Lima Tour 2020" Sabtu, 14 Maret 2020 di Grand City Convention Hall Surabaya.

Namun dengan meningkatnya kekhawartiran akan wabah virus corona di Tanah Air, penyelengara tur akan berlakukan Health Check Policy (Kebijakan Pemeriksaan Kesehatan).

Hal ini dilihat dari akun Instagram remi milik Dewa 19 yang memberikan himbauan pada Minggu, 8 Maret 2020.

Himbauan tersebut berisi sebagai berikut:

1. Seluruh penonton wajib melewati pemeriksaan suhu tubuh saat akan memasuki venue konser

2. Jika ada yang suhu tubuhnya di atas batas normal ( >38°), kami akan meminta anda untuk melakukan pemeriksaan kesehatan lebih lanjut di area yang kami sediakan di venue.

3. Jika kamu merasa kurang sehat, kamu wajib membawa Surat Keterangan Dokter yang menyatakan tentang kondisi kesehatanmu: bahwa kamu diizinkan untuk beraktivitas & datang ke konser ini.

4. Jika dalam pemeriksaan kesehatan lanjutan (poin 2) tim medis mendapatkan bahwa kamu dalam keadaan tidak sehat, maka kami pihak promotor akan berkonsultasi dengan tim medis. Dan jika diperlukan, kami akan memintamu untuk tidak memasuki area konser. Kami akan sangat mengapresiasi kerjasama darimu untuk hal ini

5. Kami akan menyediakan hand sanitizer di area konser, tapi kami juga menyarankan agar kamu juga membawa hand sanitizer ukuran kecil

Teruntuk para Baladewa, kami mohon kerjasamanya ya untuk memahami & mengikuti prosedur Kebijakan Pemeriksaan Kesehatan tersebut, untuk kebaikan & kenyamanan kita bersama.

Hal ini dilakukan tentu saja untuk menghindari penyebaran virus Corona di konser Dewa 19 tersebut. Pihak penyelenggara juga meminta para penggemar atau 'Baladewa' utuk memaklumi kebijakan tersebut untuk kebaikan bersama.

Diingat ya teman-teman yang akan hadir nanti!




Dewa 1920 Tahun Bintang Lima Tour 2020Virus Corona

Share to: