Pejuang UFC Jung Chan Sung Ungkap Kemarahan Setelah Kekerasan Brian Ortega Kepada Jay Park

Pejuang UFC Jung Chan Sung Ungkap Kemarahan Setelah Kekerasan Brian Ortega Kepada Jay Park

Pejuang UFC Jung Chan Sung Ungkap Kemarahan Setelah Kekerasan Brian Ortega Kepada Jay Park

Jung Chan Sung, Brian Ortega dan Jay Park (Foto: Soompi)


Pejuang UFC asal korea Selatan, Jung Chan Sung buka suara di akun Instagram pribadinya terkait kasus pemulukan yang menimpa musisi Jay Park oleh Brian Ortega.

Jung Chan Sung membuat komentar lebih lanjut tentang Brian Ortega yang memukul Jay Park. Dia berkata bahwa Jay Park tidak pernah berkata-kata hal yang aneh selam dia mengenalnya.

"Sejak saya bergabung dengan AOMG, Jay Park belum pernah menyuruh saya untuk bicara omong kosong. Saya tidak tahu kata-kata tertentu [dalam bahasa Inggris] jadi saya pernah bertanya kepadanya sebelumnya. Dia diam-diam mendukung saya. Dan apa maksud Anda, saya menggunakan Jay Park [pemukulan] sebagai taktik pemasaran? Saya sangat marah sehingga saya tidak bisa melindunginya."

Dia kemudian menambahkan sebuah postingan yang ditulis dalam bahasa Inggris.

"Saya yakin Jay Park bisa membela diri dan melawan, tetapi Ortega adalah pejuang UFC profesional yang berada di peringkat kedua di seluruh dunia. Jay Park hanyalah warga sipil. Dia menungguku meninggalkan Jay Park sendirian untuk menyerangnya dan lari! Saya benar-benar ingin tahu apakah perilakunya diterima dalam budaya Amerika dan Meksiko? Bagaimana orang-orang tidak melihat betapa salahnya ini?"

Disamping itu pada Senin, 9 Maret 2020, seorang sumber dari agensi Jay Park mengatakan bahwa dia tidak ingin menuntut Brian Ortega atas pemukulan tersebut.

“Artis, seperti yang ia nyatakan melalui akun media sosialnya, tidak ingin menuntut [Brian Ortega] secara terpisah selain dari kasus yang sudah dilaporkan ke polisi. di tempat kejadian. Karena itu kami tidak akan mengambil tindakan hukum terpisah."

Pernyataan tersebut dikeluarkan mengikuti unggahan Jay Parkb beberapa jam setelah serangan Brian Ortega. Jay Park mengadakan sesi tanya jawab di akun Twitter-nya dan menjawab pertanyaan yang menanyakan apakah ia akan menuntut Brian Ortega dan Jay park menjawab tidak.

Sebelumnya, pada 8 Maret 2020, jurnalis ESPN Ariel Helwani mengungkapkan bahwa pejuang UFC Brian Ortega menampar Jay Park di UFC 248, yang terjadi pada 7 Maret 2020 di T-Mobile Arena di Las Vegas, Amerika Serikat. Alasan masih dilaporkan karena kesalah pahaman terjemahan yang dilakukan Jay Park.




Jung Chan SungBrian Ortega dan Jay ParkPemukulan jay Park

Share to: