Madonna dan Miley Cyrus Batalkan Konser Mereka Karena Kekhawatiran Akan Virus Corona

Madonna dan Miley Cyrus Batalkan Konser Mereka Karena Kekhawatiran Akan Virus Corona

Foto

Madonna dan Miley Cyrus (Foto: Billboard)


Tur Madame X Madonna tiba-tiba berhenti karena adanya aturan pembatasan baru pada pertemuan publik yang dilaksanakan di Prancis akibat kekhawatiran penyebaran virus COVID-19 (Virus Corona).

Berikut pengumuman resmi dari situs Madonna seperti dilansir dari Billboard.com:

"Menyusul pemberitahuan resmi dari Kantor Polisi pagi ini yang melarang semua acara dengan kehadiran lebih dari 1000 hadirin, Live Nation menyesal untuk mengumumkan dua pertunjukan terakhir Madame X yang sebelumnya dijadwalkan kembali pada 10 Maret dan 11 Maret terpaksa dibatalkan."

Penyanyi berusia 61 tahun ini sebelumnya membatalkan pertunjukan di Le Grand Rex pada 1 Maret dan 7 Maret sebagai karena cedera yang sedang tengah dialaminya akibat terjatuh di panggung.

Tak hanya konser Madonna, Miley Cyrus yang akan menjadi tajuk utama konser "World Tour Bushfire Relief di Melbourne's Lakeside Stadium" pada Jumat, 13 Maret 2020 juga ikut di batalkan karena alasan yang sama.

Dengan menyebarnya COVID-19 di seluruh dunia, banyak tur dan pertemuan industri telah ditunda. Di antara acara-acara besar yang ditunda adalah: konferensi SXSW Music, Film and Tech; Festival Musik Ultra Abu Dhabi dan Miami, Tomorrowland Winter di Prancis, Mariah Carey, Maluma, Green Day dan BTS.




MadonnaMiley CyrusKonser batalCorona Virus

Share to: