Liverpool Tersingkir, Adrian Jadi Bahan Meme Netizen

Liverpool Tersingkir, Adrian Jadi Bahan Meme Netizen

Foto

Foto : Istimewa


Liverpool harus menerima kekalahan saat melawan Atletico Madrid dengan skor 2-3 pada leg kedua di babak 16 besar Liga Champions, Rabu 11 Maret 2020.

Kiper Liverpool Adiran San Miguel bertanggung jawab besar atas kekalahan Liverpoor di babak 16 besar Liga Champions itu.

Pasalnya ia melakukan blunder yang fatal dan berujung dengan kekalahan Liverpoor di depan ribuan pendukungnya sendiri.

Liverpool sempat unggul pada menit ke 43 dengan skor 1-0 bertahan sampai menit ke 90 pertandingan dan harus dilanjutkan hingga perpanjangan waktu. 

Pada menit ke 94 Liverpool unggul dengan sundulan yang di cetak oleh Roberti Firmino skor pun menjadi 2-0. Pada tiga menit kemudian, Llorente telah berhasil menjeblos gawang Adrian seusai ia melakukan blunder fatal Skor pun berubah menjadi 2-1  untuk Atletico Madrid.

Berkat blunder tersebut Atletico Madridkian memanas pada menit ke 105 menyamakan kedudukannya dan mengembalikan adreat menjadi 3-2 unggul untuk Atletico Madrid. 

Mereka kembali kemasukan gol pada penghujung babak kedua extra time. Alvaro Morata mempermalukan Liverpool dengan skor 3-2, dan Atletico Madrid lolos dengan agregat 4-2

Atas penampilan yang kurang impresif sebagai Kiper Adrian pun menuai kritik. Di media sosial, dengan bentuk kecaman netizen berupa meme.




LiverpoolAtletico MadridAdiran San Miguel

Share to: