Reaksi Betrand Peto Jika Diminta Nyanyikan Lagu Bahasa Inggris

Reaksi Betrand Peto Jika Diminta Nyanyikan Lagu Bahasa Inggris

Reaksi Betrand Peto Jika Diminta Nyanyikan Lagu Bahasa Inggris

Foto: Instagram


Seperti diketahui bahwa anak angkat presenter Ruben Onsu, Betrand Peto akan segera berulang tahun yang ke-15 pada 14 Maret mendatang.

Hadiah ulang tahun paling besar, bocah berusia 14 tahun itu  ditawari untuk mewakili generasi anak muda dalam ajang KDI 2020. Betrand Peto dipercaya untuk membawakan jingle Jadilah Bintang.

"Hadiah kado ulang tahun paling besar dari MNC TV ini soundtrack ini, jingle ini," kata Betrand Peto di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis, 12 Maret 2020.

Dipercaya membawakan lagu jingle Jadilah Bintang, Betrand mengaku tak ada kesulitan dalam menyanyi dangdut. Namun, Betrand hanya kesulitan jika menyanyikan lagu berbahasa Inggris dan Mandarin.

"Iya, jadi kalau cengkok dangdut itu dia emang ya sudah bisa lah, karena kan Melayu dia masih berani nyanyiin. Yang dia nggak berani tuh maksudnya dia tadi adalah nyanyi bahasa Inggris dan Mandarin," kata Ruben Onsu.

Disisi lain, Ruben Onsu mengatakan bahwa Betrand jika ditawari untuk membawakan lagu dangdut masih bisa, namun jika bahasa Inggris dia ciut.

"Jadi kalau tawaran untuk nyanyi lagu dangdut, pop dia masih lahap gtu. Tapi kalo tawaran lagu bahasa Inggris dia ciut, nggak berani gitu," kata Ruben. 




ruben onsubetrand petoKDI 2020jingle Jadilah Bintang

Share to: