RM BTS Beli Apartemen Super Mewah dengan Harga Fantastik

RM BTS Beli Apartemen Super Mewah dengan Harga Fantastik

RM BTS Beli Apartemen Super Mewah dengan Harga Fantastik

Foto: Instagram


BTS merupakan salah satu Boyband dari Korea Selatan yang popularitasnya tidak diragukan lagi. Meroketnya popularitas boyband tersebut, tentunya menambah tabungan para personelnya. 

Dengan kepopularitasannya, para personel pun memilih berinvestasi dengan membeli rumah atau apartemen mewah, seperti yang dilakukan oleh RM BTS.

Baru-baru ini, RM BTS menghebohkan publik. Pasalnya Leader BTS ini membeli sebuah apartemen mewah pada November 2019 lalu di  sebuah kawasan elit di Seoul, Korea Selatan.

Apartemen tersebut berada di kawasan Hannam The Hill, salah satu komplek termahal di Korea. Harga apartemen itu pun sangat fantastis. Harganya adalah US$4 juta atau setara dengan Rp57 miliar. 

Namun, yang paling mengejutkan adalah RM membelinya secara tunai atau tanpa kredit, lho!

Dikutip dari laman Koreaboo, kondominium yang dibeli RM tersebut luasnya adalah 284,21 meter persegi. Hannam The Hill dikenal sebagai komplek eksklusif dengan pengamanan ketat.

RM adalah personel kedua BTS yang membeli apartemen di Hannam The Hill. Sebelumnya, Jin membeli apartemen dengan luas yang sama dengan milik RM seharga US$3,7 juta atau setara dengan Rp52,3 miliar.




RM BTSbtsboyband korea selatanrmrm bts beli apartemen

Share to: