Deretan Bintang KPOP Ini Ikuti Aksi #BlackLiveMatter, Keren Banget!

Deretan Bintang KPOP Ini Ikuti Aksi #BlackLiveMatter, Keren Banget!

Deretan Bintang KPOP Ini Ikuti Aksi #BlackLiveMatter, Keren Banget!

KPop (Foto: Instagram)


Sederet bintang K-Pop menunjukkan kepeduliannya terhadap gerakan anti Rasisme yang ditujukan atas meninggalnya pria kulit hitam Amerika, George Floyd yang dilakukan oleh polisi.

Sederet artis K-Pop seperti Mark GOT7, Yeri Red Velvet, Sorn CLC, Eunkwang BTOB, dan Johnny NCT 127 ikut meramaikan tagar #BlackLivesMatter dan #BlackoutTuesday lewat media sosial pribadi mereka.

Bahkan Mark GOT7 dan Jae DAY6 ikut menyumbangkan donasi kepada gerakan antirasisme.

Selain itu, Johnny NCT melalui akun Instagramnya menuliskan, "Tolong biarkan semua orang aman. Aku melihatmu, aku peduli padamu. #blacklivesmatter."

Hal ini juga dilakukan Eunkwang BTOB di Instagram dengan menuliskan, "Kita semua adalah orang-orang yang menghirup udara yang sama di bawah langit yang sama. Saya sungguh-sungguh berdoa agar semua orang merasakan hal yang sama #blackouttuesday."

Sorn CLC juga melakukan hal yang sama kepada penggemar dan publik secara umum.

"Mari kita berdiri bersama dan terus menggunakan suara kita untuk mempromosikan kesetaraan dan membuat perubahan akhirnya terjadi. All lives do not matter until black lives matter," tulisnya.

Sementara Jongup B.A.P membagikan tautan ke informasi lebih lanjut tentang gerakan Black Lives Matter di Korea dan menyumbangkan donasi ke Black Lives Matter Global Network.

Beberapa bintang K-pop lainnya juga ikut dalam aksi tersebut, seperti Tiffany Young, Hyuna, Jessica Jung, Wheein dan Moonbyul MAMAMOO, Ten NCT, BoA, Henry Lau, Eric Nam, Yesung Super Junior, Rain, Amber Liu, hingga Taeyang Big Bang.




George Floyd#BlackLivesMatterK-Pop

Share to: