Ada Apa nih, Ashanty Jadi Tukang Sampah?

Ada Apa nih, Ashanty Jadi Tukang Sampah?

Foto

Ashanty (Foto: dok. Instagram)


Penyanyi Ashanty buat kagum netizen saat menjajal profesi sebagai pasukan orange yang berkeja di jalanan demi kebersihan Jakarta.

Hal ini dilihat dari unggahan akun Isntagram pribadinya pada Jumat, 13 Maret 2020.

Seperti namanya, Ashanty terlihat menggunakan pakaian oranye lengkap dengan topinya khas petugas kebersihan. Dia juga terlihat berfoto bersama pasukan orange lainnya.

Dalam unggahan tersebut istri dari Anang Hermansyah ini mengatakan bahwa dirinya mendapatkan banyak pelajaran positif dari aksinya ini.

"Banyak hal yg bisa kita dapatkan jika menjadi posisi orang lain.. bagaimana seandainya kita dilahirkan dan besar bukan seperti kita yg sekarang," tulisnya.

Dia juga mengajak pengikutnya untu selalu  bersyukur dan atas semua yang terjadi di dalam kehidupan kita.

"Banyak bersyukur dan menghargai orang lain, apa pun pekerjaan nya, asal nya, tempat tinggal nya.. jangan pernah membeda2kan, merendahkan orang lain sebelum kita merasakan menjadi dirinya," pungkasnya.

Tak hanya itu, seperti unggahan dalam vlog terbaru The Hermansyah A6 yang berjudul "ASHANTY JADI TUKANG SAMPAH," Ashanty sempat kaget bahwa para petugas kebersihan pernah mendapat gaji tak layak sebelum diratakan berpenghasilan UMR.

"Gajinya (dulu) enggak (dibayar) tiap bulan, dulu tiga bulan baru dibayar dua bulan," kata seorang petugas kebersihan.

Penasaran? Yuk lihat aksi mengagumkan Ashanty saat menjadi petugas kebersihan di video berikut ini!




HermasyahAshantyPasukan Orange

Share to: