Begini Reaksi Ashanty saat Aurel Hermansyah Tiba-Tiba Sebar Undangan

Begini Reaksi Ashanty saat Aurel Hermansyah Tiba-Tiba Sebar Undangan

Foto

Foto : Instagram


Putri sulung dari pernikahan Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Aurel Hermansyah tiba-tiba memberikan undangan lamarannya dengan youtuber Atta Halilintar kepada Ashanty.

Meski hanya sebuah prank, Istri dari Anang Hermansyah itu sempat murka terhadap Aurel kemarahan Ashanty itu terlihat dalam video terbaru di kanal youtube The Hermansyah.

Awalnya terlihat Aurel sedang menghubungi Ashanty, tidak lama kemudian Ashanty pun datang ke kamar Aurel dan menanyakan kondisi Aurel yang tengah sakit. 

"Bunda, aku mau ngomong. Gimana ya, takut bunda marah. Tapi jangan marah ya. Aku stres, bingung mau ngomong apa sama bunda dan pipi," kata Aurel

"Ini tuh sebenarnya sudah sebulan yang lalu. Abang tuh bilang ke aku, memang pacaran serius. Setelah kita obrolin, tiba-tiba kemarin, dia bilang dua minggu lagi dia mau ngelamar aku," lanjutnya.

Mendengar hal itu langsung saja membuat Ashanty terkejut.

"Ha? Mau ngelamar siapa? Jangan bercanda kak?," kata Ashanty. 

Ashanty mulai sedikit emosi ketika mendengar pernyataan Aurel yang mengaku akan dilamar oleh Atta dalam waktu dua minggu lagi.

Selain itu juga Ashanty merasa bingung dan pusing karena acara lamarnanya yang begitu mendadak dan tanpa ada pembicaraan terlebih dahulu dengan keluarga.

Tak lama kemudian Aurel pun menelpon Atta dan Ashanty langsung membicarkan ,mengenai acara lamarannya.

"Bunda dikasih undangan, memang kita orang lain. Jangan gitu la, kalian memang sudah ngapain kok buru-bur begini. Ada apa?," tanya Ashanty dengan marah.

Kemarahan Ashanty pun memuncak dan ia sampai meninggalkan Aurel. Melihat bundanya marah Aurel justru tertawa karena aksi pranknya tersebut berhasil.




Aurel HermansyahAtta HalilintarAnang HermansyahAshanty

Share to: