12 Hari Meditasi di Gurun, Jared Leto Tak Tahu soal Wabah virus Corona

12 Hari Meditasi di Gurun, Jared Leto Tak Tahu soal Wabah virus Corona

12 Hari Meditasi di Gurun, Jared Leto Tak Tahu soal Wabah virus Corona

Foto : Instagram


Banyak orang yang panik dengan penyebaran virus corona yang sedang mewabah. Bahkan beberapa selebriti pun kerap mengunggah pesan untuk selelu menjaga kesehatan agar terhindar dari virus tersebut.

Namun ada beberapa orang juga yang tidak tau tentang Covid-19 tersebut, seperti aktor Jared Leto yang mengaku telah menjalani meditasinya selama 12 hari di sebuah gurun pasir.

Jared Leto sendiri merasa kebingunagan setelah kembali dari meditasinya, ia mengaku tidak tau apa itu virus corona karena selama meditasinya ia tidak menggunakan telepon sebagai alat komunikasinya.

Selama kurun waktu tersebut banyak sekali bioskop di seluruh dunia yang telah ditutup dan ada juga beberapa proyek film ditunda penayangannya.

"“Wow, 12 hari lalu saya mulai bertapa di gurun pasir. Kami benar-benar terisolasi. Tidak ada telepon, komunikasi, dan lain-lain. Kami tidak tahu yang sedang terjadi di luar fasilitas itu, Saya mendapat banyak pesan dari teman-teman dan kerabat dari seluruh dunia dan mengetahui yang sedang terjadi," tulis Leto.

Sementara itu Jared dipercaya untuk memerankan Morbius dalam sebuah film spinoff Spider-Man. Film itu direncanakan tayang pada Juli 2020 mendatang.




virus coronaJared LetoCovid-19

Share to: