Inilah 5 Artis hingga Atlet Dunia yang Positif Virus Corona

Inilah 5 Artis hingga Atlet Dunia yang Positif Virus Corona

Inilah 5 Artis hingga Atlet Dunia yang Positif Virus Corona

Foto : Instagram


Mewabahnya virus corona telah menjangkit lebih dari 100 negara di seluruh dunia. Virus ini bisa menyerang siapapun.

Virus yang berasal dari Kota Wuhan, China ini juga menjangkit publik figur dunia.

Tercatan setidaknya ada beberapa publik figure yang telah terenfeksi positif virus corona. Berikut lima publik figure yang positif virus corona.

1. Daniele Rugani 

Klub sepak bola asal Italia juventus mengumumkan bahwa ada salah satu pesepakbolanya Daliele Rugani telah positif terjangkit virus corona, pada hari Rabu 11 Maret 2020.

2. Mikel Arteta

Manajer dari klub sepak bola Arsenal Mikel Arteta positif terjangkit virus corona, Arsenal pun kemudian terpaksa harus menutup kompleks pelatihannya dan meminta agar seluruh timnya mengisolasikan diri.

3. Tom Hank dan istrinya

Pada Kamis 12 Maret 2020 Tom Hank mengumumkan lewat akun instagram pribadinya, bahwa ia dan sang istri Rita Wilson positif virus corona.

4. Olga Kurylenco

Pemeran film James Bond Quantum of Solace itu mengumumkan bahwa dirinya positif virus corona, hal itu di ketahui lewat akun instagram pribadinya, dimana ia memperlihatkan jendela kamarnya dan keterangannya menuliskan "Mengunci diri di rumah setelah hasil tes menyatakan positif corona."

5. Rudy Gobert

Pebasket dari tim Utah Jazz dinyatakan positif virus corona. Terinfeksinya Rudy membuat pertandingan NBA dihentikan sepanjang season.




Virus CoronaDaniele RuganiMikel ArtetaTom Hank dan istrinyaOlga KurylencoRudy Gobert

Share to: