Banyak Job Batal, Nikita Mirzani Ngaku Rugi Ratusan Juta Rupiah Karena Virus Corona

Banyak Job Batal, Nikita Mirzani Ngaku Rugi Ratusan Juta Rupiah Karena Virus Corona

Foto

Nikita Mirzani (Foto: dok. Instagram)


Artis sekaligus presenter Nikita Mirzani mengaku mengalami kerugian karena wabah virus corona di Indonesia. Dia bahkan mengatakan kerugiannta tersebut mencapai ratusan juta rupiah.

Keruguan ini dia rasakan karena banyaknya job yang harus di batalkan karena bulan April mendatang.

"Oiya banyak kalau job sampai April akhir batal semua. Oh iya (ratusan juta rupiah) lebih, gue kan artis dengan bayaran termahal sekarang," kata Nikita Mirzani ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Rabu, 18 Maret 2020.

Wanita yang akrab di panggil Niki ini menyebut bahwa dalam satu acara off air, dirinya bisa mendapatkan bayaran hingga lebih dari Rp 100 juta.

"Tergantung evennya kaya off air itu diatas Rp 100 juta. Gue aja pekerjaan off air banyak banget yang tertunda, tertunda hingga waktu yang tidak ditentukan. Takut ada jadwal baru nanti bentrok kan semua," ungkapnya. 

Tak hanya itu, dia juga merasakan dampak virus corona selain dalam hal materi. Dia mengatakan bahwa tayangan tanpa penonton yang dibuat saat ini membuatnya sulit untuk melucu.

"Gue sekarang kan ngelawak juga, kalau nggak ada penonton juga gimana gitu. Nanti malam gue akan live Cemceman nggak ada penonton kosong," Lanjutnya.

Oleh karena itu, Nikita berharap agar masalah virus corona ini cepat teratasi di Indonesia.

"doa gue semoga Indonesia cepat selesai  sama masalah corona ini," pungkasnya.




Nikita MirzaniVirus coronaDampak virus corona

Share to: