Rian D'Masiv Bakal Tanggung Keluaraga PDP dan Positif Corona

Rian D'Masiv Bakal Tanggung Keluaraga PDP dan Positif Corona

Rian D'Masiv Bakal Tanggung Keluaraga PDP dan Positif Corona

Foto : Instagram


Sebagai rasa kepeduliannya terhadap sesasa di tengah wabah virus corona atau covid-19, Musisi Rian D'Masiv menjadi salah satu publik figur yang ikut membantu.  

Melalui akun Instagram miliknya,  Rian membagikan sebuah foto. Dimana dalam keterangan foto itu,  dirinya ingin menawarkan bantuan untuk keluarga yang stasus pasien dalam pengawasan (PDP) maupun positif corona melalui Yayasan Jangan Menyerah.  

"Kami menghimbau kepada siapapun di kanan kiri anda, yang terlihat kepala keluarganya atau pencari nafkah keluarganya yang sedang menghadapi Virus Covid 19 baik itu dalam Status PDP (Pasien Dalam Pengawasan) dan Positif Corona. Serta dalam keadaan hidup yang sangat terbatas. Harap memberikan info kepada kami," kata Rian di Instagram.

Pelantun lagu "Jangan Menyerah" itu pun mengatakan bahwa Yayasan Jangan Menyerah akan memberikan bantuan berupa kebutuhan dasar hidup. Bantuan akan disalurkan selama si kepala keluarga masih dikarantina.

Lewat unggahannya ini, Rian meminta agar menghubungi 08170198828 jika memang perlu dibantu. Data-data yang diterima dipastikan Rian bakal dirahasiakan.

Unggahan Rian langsung disambut positif warganet. Kebanyakan mereka ingin menyebar unggahan tersebut dan memuji aksi Rian.




Rian dmasivVirus coronaCovid-19Yayasan jangan menyerah

Share to: