Wow! Baim Wong Tawar Mobil Klasik Raffi Ahmad Rp 1 Miliar

Wow! Baim Wong Tawar Mobil Klasik Raffi Ahmad Rp 1 Miliar

Wow! Baim Wong Tawar Mobil Klasik Raffi Ahmad Rp 1 Miliar

Foto : Instagram


Mobil mini Cooper klasik Raffi Ahmad yang di beli dari komedian Andre Taulany seharga Rp 700 juta. Rupanya sukses membuat sahabat Raffi, Baim Wong tertarik pada mobil tersebut.

Baim pun bahkan menawar mobil tersebut seharga Rp 1 milar. Hal ini diketahui lewat unggahan video di kanal youtube Rans Entertainment.

Pada saat itu suami dari Paula Verhoeven itu tengah berkunjung ke rumah Raffi Ahmad dan ia pun melihat mobil klasik yang berwarna hijau terparkir di garasi.

Sontak Baim pun langsung tertarik pada mobil tersebut dan menanyakan mengenai keaslian mobil tersebut. Tak disangka Baim pun serius tertarik pada mobil tersebut dan menanyakan soal harganya pada Raffi.

"Gua kasih angka tapi jangan ditawar lagi. Gua langsung aja. Ini langka loh ini beneran, 1 M, jangan bilang-bilang Paula," kata Baim.

"Beneran. Lu beneran berani segitu? Tadi Denny Cagur nawar loh, tunggu dulu. Tadi Denny Cagur pagi-pagi, dia mau ambil, cuma dia belum sebut angka. Bentar, kasih gua waktu satu hari deh,"  jawab Raffi.

Ayah dari Kiano tersebut terus berupaya meyakinkan Raffi untuk menjual mobilnya tersebut kepada dirinya.




Baim WongRaffi AhmadAndre Taulany

Share to: