Ini yang Dilakukan Prilly Latuconsina saat Bosan di Rumah

Ini yang Dilakukan Prilly Latuconsina saat Bosan di Rumah

Foto

Foto : Instagram


Mewabahnya virus corona membuat banyak orang merasa khawatir,  begitu juga yang dirasakan oleh aktris muda Prilly Latuconsina, ia lebih memilih untuk dirumah saja selama dua minggu.

Selama dua minggu isolasi diri dirumah tentu saja membuat pemain film Danur itu merasa bosan dan ia pun nekat memotong rambutnya sendiri.

Hal itu diketahui lewat unggahan video dalam kanal youtubenya Prilly Latuconsina yang berjudul "KEGILAANKU.. POTONG RAMBUT SENDIRI PAKAI GUNTING DAPUR. MAMA & PAPA HISTERIS BANGET!! | DIARY PRILLY"

Dalam unggahannya itu Prilly mempraktikan cara memotong rambut sendiri menggunakan gunting dapur, sebelum memotong rambut ia meminta maaf untuk para penggemarnya yang menunggu rambutnya panjang kembali.

"Aku bakal ngegunting rambut aku pakai gunting dapur,Kenapa? Karena nggak bisa keluar rumah dan nggak bisa ke salon," kata Prilly.

"Sekarang 2020, aku mau mengikuti kata hati aku,Aku lebih suka rambut aku pendek dan aku lebih nyaman dengan rambut pendek, karena rambut panjang cepat lepek, ngeblownya susah kalau aku traveling jadi lebih lama,"  sambungnya.

Aksi memotong rambutnya itu ia lakukan di kamar mandinya agar tidak ketahuan oleh kedua orang tuanya, pasalnya ia tidak memberitahu jika dirinya memotong rambutnya sendiri.




Prilly LatuconsinaVirus coronaAktris Indonesia

Share to: