Alasan Anang Hermansyah Merasa Takut Saat Social Distancing di Rumah

Alasan Anang Hermansyah Merasa Takut Saat Social Distancing di Rumah

Alasan Anang Hermansyah Merasa Takut Saat Social Distancing di Rumah

Foto : Instagram


Banyak artis tanah air turut mengikuti himbauan dari pemerintah,  salah satunya adalah pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty. 

Saat menjalani social distancing di rumah, Ashanty pun bertanya kepada sang suami Anang Hermansyah mengenai apa yang disukai dan tidak disukai selama di rumah.

Hal itu terungkap dalam unggahan terbaru Ashanty di Instagram pada Minggu, 22 Maret 2020.

Dalam keterangan foto yang ia bagikan,  Ashanty awalnya bilang cuma iseng bertanya demikian kepada Anang Hermansyah.

"Hiburan sedikit yahh, biar kita ngga stress malah jadi drop!! Ini kejadian benar terjadi. Perbincangan aku dan suami," tulis Ashanty.

Tak langsung dijawab saat ditany, Anang Hermansyah justru bertanya balik ke Ashanty. 

"Kalau aku seneng bisa kumpul terus sm kamu dan anak-anak, makan bareng, shalat bareng, Quality time banget," kata Ashanty.

"Nggak seneng karena kerjaan banyak yang nggak bisa dari rumah, biasa kerja tak kenal lelah ini bener-bener kerja hanya lewat iphone, plus bantuin PR 4 anakkk yang super susahhh. Kalau kamu apa?"sambungnya lagi.

Setelah Ashantu,  barulah ayah 4 anak itu menjawab.  Anang mengaku tidak suka dirumah gara-gara Ashanty jadi jarang make up-an.

"Aku juga seneng karena quality time sama kalian. Nggak senengnya karena kamu dasteran terus, nggak make up sama sekali pucet," jawab Anang Hermansyah.

"Pake masker doank tiap hari seremmm, mandi cuma sehari sekali, terus masak-masak mulu bau makanan, plus ngomel-ngomel karena bantuin ngerjain PR anak2‍-anak‍‍ lahhhhhh," kata Anang Hermansyah lagi.

Diberitakan sebelumnya, Anang Hermansyah memberlakukan lockdown di rumahnya. Dia melarang keluarganya keluar rumah dan tidak menerima tamu selama dua pekan.




Anang hermansyahAshantySocial distancingVirus coronaCovid-19

Share to: