Ahli Tarot Ini Sebut Didi Riyadi Tak Serius Pada Ayu Ting Ting

Ahli Tarot Ini Sebut Didi Riyadi Tak Serius Pada Ayu Ting Ting

Ahli Tarot Ini Sebut Didi Riyadi Tak Serius Pada Ayu Ting Ting

Foto : Istimewa


Bukan rahasia lagi bila kini hubungan dekat Didi Riyadi dan Ayu Ting Ting kerap jadi topik perbincangan publik. 

Kedekatan Didi Riyadi dengan Ayu Ting Ting kian hari tampak semakin serius. Secara blak-blakkan Didi Riyadi bahkan mengaku bahwa dirinya siap menerima Ayu dan rela membuka hati untuk Ayu Ting Ting yang notabene berstatus sebagai janda beranak satu. 

Menanggapi hal it, seorang ahli tarot bernama Madam Ara justru melihat bahwa Didi Riyadi tak serius mencuri hati Ayu Ting Ting sehingga keduanya tidak akan berjodoh.

Seperti diketahui bahwa sosok Ayu Ting Ting memang tak ada henti-hentinya menjadi sorotan. Bagaimana tidak, selepas bercerai dari Henry Baskoro Hendarso alias Enji 6 tahun lalu, Ayu Ting Ting sempat dikabarkan dekat dengan sederet pria tampan. Salah satunya drummer dari band Element, Didi Riyadi.

 

Dengan janda dan memiliki paras rupawan membuat sosok Ayu banyak dilirik para pria bujang. Keduanya bahkan kerap terlihat jalan berdua dan menunjukkan kedekatannya satu sama lain. 

Tak tanggung-tanggung, Didi bahkan disebut-sebut sudah akrab dengan anak semata wayang Ayu, Bilqis Khumairah Razak. Didi bahkan sudah akrab dengan keluarga pelantun lagu alamat palsu itu. 

Ia pun tak menampik jika dirinya membuka diri untuk Ayu Ting Ting karena sifat ibu satu anak itu yang dianggapnya sangat ramah dan hangat.

Penulis : Laelasari




pedangdut ayu ting tingdidi riyadiartis indonesia

Share to: