Eunkwang BTOB Akan Selesaikan Wajib Militer Sesuai Protokol Pencegahan COVID-19 Korea

Eunkwang BTOB Akan Selesaikan Wajib Militer Sesuai Protokol Pencegahan COVID-19 Korea

Eunkwang BTOB Akan Selesaikan Wajib Militer Sesuai Protokol Pencegahan COVID-19 Korea

Eunkwang BTOB (Foto: Soompi)


CUBE Entertainment telah mengumumkan bahwa Eunkwang BTOB akan menyelesaikan wajib militernya lebih awal pada bulan depan mengikuti protokol baru coronavirus (COVID-19) Korea Selatan.

Pada tanggal Rabu, 25 Maret, perusahaan mengeluarkan pernyataan resmi tentang pelepasan penyanyi, yang berbunyi sebagai berikut:

"Halo, ini Cube Entertainment.

Ini adalah pernyataan tentang Seo Eunkwang dari BTOB dan pemberhentiannya yang akan datang, dijadwalkan 7 April.

Sesuai dengan protokol COVID-19 Korea, Eunkwang akan dikeluarkan dari dinas wajib militernya tanpa kembali ke pangkalan.

Kami mengucapkan terima kasih yang tulus kepada para penggemar yang telah lama menunggu kembalinya Eunkwang, dan kami meminta cinta dan dukungan Anda saat ia kembali ke kegiatan yang dijadwalkan setelah pemecatannya.

Terima kasih."

Kementerian Pertahanan Nasional Korea memberlakukan protokol baru pada pertengahan Februari yang membatasi cuti dan kunjungan bagi personel militer untuk membantu menghentikan penyebaran virus. Sebagai bagian dari protokol ini, tanggal liburan disesuaikan sehingga mereka yang berlibur terakhir sebelum diberhentikan akan diberhentikan tanpa perlu kembali ke pangkalan mereka. 

Kang Min Hyuk dan Lee Jung Shin dari CNBLUE, serta Jo Kwon 2AM, semuanya juga dikeluarkan dari militer sesuai dengan protokol ini.

Sementara itu, Eunkwang mendaftar di militer pada Agustus 2018, dan selama dinasnya dipuji atas tindakan filantropisnya menyumbangkan uang untuk bantuan di kebakaran hutan Provinsi Gangwon tahun 2019 serta ke Yayasan Jantung Korea.




Eunkwang BTOBWaib MiliterBTOB

Share to: