Bupati Karawang Dinyatakan Positif Terjangkit Virus Corona






"/>






" />






">

Bupati Karawang Dinyatakan Positif Terjangkit Virus Corona

Bupati Karawang Dinyatakan Positif Terjangkit Virus Corona

Foto: Instagram


Kabar kurang menyenangkan kembali datang dari Bupati Karawang, Cellica Nurrachdiana.  Setelah isolasi mandiri selama empat hari,  ia dinyatakan positif virus corona atau Covid-19.

Kabar itu diumumkan lewat akun Instagram pribadinya, @cellicanurrachdiana pada Selasa, 24 Maret 2020.

Usai dinyatakan positif virus corona,  Cellica mengatakan dirinya langsung menjalankan isolasi di sebuah rumah sakit di Karawang, Jawa Barat.

Cellica mengatakan bahwa dirinya menjalani tes swab bersama 14 orang lainnya. Alsilnya, lima di antaranya dinyatakan positif Covid-19, termasuk dirinya.

"Baru saja tadi, satu jam yang lalu saya mendapat hasil swab test secara mandiri yang dilakukan 14 orang , dan lima orang dinyatakan positif," kata Celli dalam videonya.

Tak lupa,  Celli juga mengingatkan masyarakat agar selalu menjaga diri agar tak terinfeksi virus yang kini sudah menjadi pandemi ini.

Sebelum positif virus corona,  Celli mengaku tidak merasakan gejala yang signifikan

"Mohon dengan sangat, kepada masyarakat jangan bertemu dengan kerumunan orang. Karena saya yang tak bergejala dinyatakan positif, sehingga bismillah ya, semoga kita semua diberi kesehatan," kata Celli.

Seperti diketahui bahwa Celli sempat mengeluhkan sesak ketika memberikan sambutan pada pelantikan kepala desa di Plaza Kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang pada Jumat, 20 Maret 2020.




bupati karawangvirus coronabupati karawang positif coronaCellica Nurrachdiana

Share to: