Mobil Viral yang Dibeli Raffi Ahmad dari Andre Taulany Akan Didonasikan

Mobil Viral yang Dibeli Raffi Ahmad dari Andre Taulany Akan Didonasikan

Mobil Viral yang Dibeli Raffi Ahmad dari Andre Taulany Akan Didonasikan

Raffi Ahmad dan Denny Cagur (Foto: dok. Instagram)


Mobil hijau Andre Taulany yang viral setelah dibeli oleh Raffi Ahmad kini mereka relakan untuk dijadikan donasi.

Bersama Denny Cagur dan Baim Wong, mereka berharap hasil donasi ini dapat bermanfaat bagi banyak orang dalam situasi wabah virus corona di Tanah Air.

Hal ini disampaikan Raffi Ahmad lewat sebuah unggahn video bersama Denny Cagur di akun Instagram pribadinya pada Jumat, 27 Maret 2020.

"Alhamdulillah dari hasil Mobil Viral ini akan kita donasikan insyallah bisa bermanfaat untuk orang banyak dalam kondisi seperti ini 🙏❤️" tulis Raffi.

Dalam video tersebut terlihat mobil hijau yang sempat vira itu diparkir di belakang Raffi dan Denny. Kini mobil tersebut sudah berada di tangan Denny Cagur untuk didonasikan.

"Alhamdulillah mobil ini sekarang sudah ada di tanggannya pak Denny Cagur. Tadi kita udah sepakat ya, Aku (Raffi Ahmad), Denny Cagur, Andre Taulany sama Baim Wong kita sama sama sepat. Dari mobil ini ada yang kita akan donasikan," kata Raffi.

Mereka juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh tenaga medis yang saat ini tengah membantu pemerintah memerangi virus yang tengah mewabah di seluruh dunia ini.

"Kita ucapkan terimakasih kepada perawat, para tenaga medis mudah-mudahan donasi ini bisa bermanfaat buat kalian semuanya dan buat Indonesia. Tetap semangat," pungkas Raffi.




Raffi dan DennyAndre TaulanyBaim WongMobil Hijau

Share to: