Merasa Kurang Sehat, Dokter Tirta Putuskan Isolasi Mandiri

Merasa Kurang Sehat, Dokter Tirta Putuskan Isolasi Mandiri

Merasa Kurang Sehat,  Dokter Tirta Putuskan Isolasi Mandiri

Foto : Instagram


Kabar tidak menyenangkan datang dari salah satu influencer dokter Tirta Mandira Hudhi. Ia mengumumkan kondisi fisiknya pada Sabtu,  28 Maret 2020 di akun Tiwitter pribadinya.  

Dalam aku Twitternya,  pria yang lebih dikenal dengan dr Tirta ini memutuskan untuk istirahat total dan mengisolasi diri, karena merasa kurang sehat.  

“ Saya memutuskan bedrest total, dan mengunci diri saya sendiri.” tweet dokter Tirta di  keterangan Twitternya Sabtu, 28 Maret 2020.

Selain itu,  Tirta Hudhi juga menjelaskan kondisi fisiknya yang mengalami demam dan sudah mulai batuk. 

“Saya sudah mulai batuk, gejala demam, ini day 1. Jika sampe day 3 saya ga baik-baik aja. Saya terpaksa harus ke rs.” lanjut dokter Tirta.  

Sontak,  unggahan itu pun langsung dibanjiri komentar dari warganet.  Netizen mendoakan kesembuhan dokter Tirta dan berharap kembali sehat dan beraktivitas. 

Seperti diketahui bahwa pria kelahiran 31 Juli 1991 ini aktif mengkampanyekan pencegahan virus corona atau covid-19 di Indonesia.

Ia pun bekerja sama dengan kitabisa.com untuk menggalang dana penyediaan alat pelindung diri bagi tenaga medis yang menangani pasien virus corona.  

Sementara itu,  lewat akun Instagramnya,  dokter Tirta berharap dirinya mendapatkan hasil negatif.  

“Saya memutuskan today berangkat ke RUMAH SAKIT, agar mendapat perawatan dari kaka tingkat saya. Agar cepet sembuh, dan melayani kalian lagi. Saya screening negatif, penentuan saya adalah swab test. Kalo sampe positif. Yowis apes bro hahahaha. Moga2 negatif”, tulis dokter Tirta pada akun Instagramnya Sabtu,  28 Maret 2020.




Dr tirtaVirus coronaCovid-19Isolasi mandiri

Share to: