Song Joong Ki akan Bintangi Film "Season of You and Me"

Song Joong Ki akan Bintangi Film "Season of You and Me"

Foto

Foto : Twitter


Kabar bahagia, baru-baru ini dilaporkan bahwa Song Joong Ki akan membintangi film "Season of You and Me" yang akan datang yang didasarkan pada kisah penyanyi dan penulis lagu almarhum Yoo Jae Ha pada Jumat, 27 Maret 2020. 

Laporan tersebut mengklaim bahwa pembuatan film akan ditunda karena masalah kesehatan masyarakat tentang COVID-19 (novel coronavirus).

Setelah itu, sumber dari agensinya HISTORY D&C menanggapi laporan dan menyatakan benar Song Joong Ki menerima tawaran di Season of You and Me.

"Memang benar bahwa Song Joong Ki menerima tawaran untuk tampil di 'Season of You and Me,' yang merupakan kisah almarhum Yoo Jae Ha. Dia saat ini sedang mempertimbangkan tawaran itu. Belum ada keputusan tentang jadwal kedepannya," kata sumber tersebut.

Song Joong Ki saat ini sedang dalam karantina diri sendiri setelah kembali ke Korea pada 24 Maret dari Kolombia setelah syuting film "Bogota". 

Pembuatan film pada awalnya diharapkan selesai pada bulan Mei tetapi ditangguhkan karena COVID-19. Setelah isolasi diri, Song Joong Ki diatur untuk melanjutkan syuting di Korea pada pertengahan April.

Penulis : Raskarona Barus 




#SONGJOONGKI#Bogota#YooJaeHa

Share to: