Bikin Nangis, Pesan Haru Ariel Noah Soal Virus Corona untuk Masyarakat Indonesia

Bikin Nangis, Pesan Haru Ariel Noah Soal Virus Corona untuk Masyarakat Indonesia

Foto

Foto: Instagram


Seperti diketahui bahwa jumlah pasien yang positif terjangkit virus corona di Indonesia pada tanggal 28 Maret 2020 adalah 1155 kasus.

Saat ditemukan kasus pertama di Indonesia pada awal bulan Maret, kesadaran akan bahaya penyakit ini menjadi sangat penting.

Menanggapi hal itu,  penyanyi legendaris Ariel Noah pun menyampaikan pesan haru terhadap masyarakat Indonesia.  

Hal itu diungkapkannya di akun Instagram pribadinya @arielnoah pada Jumat,  27 Maret 2020 sore. 

Dalam keterangan foto yang dibagikannya,  mantan kekasih Luna Maya ini pun mengaku baru saja mengetahui website resmi yang berkaitan dengan informasi covid-19 di Indonesia.

“Terus terang saya baru tau kemarin bahwa ada website ini https://www.covid18.go.id/, untuk yang belum tau sangat berguna buat saya untuk mencari informasi yg benar seputar perkembangan covid19 di Indonesia saat ini,” tulis mantan vokalis Peterpan ini di Instagram.

Mengetahui situs resmi  terkait covid-19, Ariel memberikan apresiasi yang tinggi.

Ariel pun semakin senang terhadap situ tersebut Karen ia dan semua masyarakat Indonesia bisa mendeteksi mana berita palsu dan mana berita yang menyajikan fakta yang sesuai.

“Yg paling saya suka di website ini adalah ‘Hoax Busternya’, (saya gak ngerti kenapa juga msh ada orang yg mau bikin hoax saat keadaan genting seperti ini),” ungkap Ariel.

Namun,  sebagai penutup keterangan dalam unggahan yang ia bagikan. Ariel mendoakan kawan-kawan di luar yang terpaksa masih harus bekerja di luar rumah.

“Yg terpaksa masih harus bekerja di luar, semoga terhindar dari bahaya virus ini, yg tdk punya keperluan mendesak, kita di rumah aja ya,” tutup pelantun lagu Semua Tentang Kita itu.  

Sontak,  unggahan itu pun langsung dibanjiri beragam komentar dari warganet.  Banyak warganet mendoakan terkait virus dari Wuhan itu. 

 




ariel noahpesan haru ariel noahcovid-19virus corona

Share to: