Biodata dan Profil Fanny Soegiharto: Umur, Agama dan Karier, Penyanyi Asmalibrasi Vokalis Soegi Bornean

Biodata dan Profil Fanny Soegiharto: Umur, Agama dan Karier, Penyanyi Asmalibrasi Vokalis Soegi Bornean

Biodata dan Profil Fanny Soegiharto: Umur, Agama dan Karier, Penyanyi Asmalibrasi Vokalis Soegi Bornean

Biodata lengkap Fanny Soegi Bornean, penyanyi Asmalibrasi (Foto: Instagram @fannysoegi)


Berikut adalah biodata lengkap Fanny Soegiharto, vokalis Soegi Bornean yang menyanyikan lagu Asmalibrasi gaes!

Fanny Soegiharto adalah penyanyi asal Kalimantan yang lahir pada 7 September 1999. Umur Fanny Soegiharto adalah 23 tahun dan merupakan vokalis dari band Soegi Bornean.

Gadis berparas cantik ini tengah menjadi sorotan bukan hanya karena parasnya yang rupawan. lagu yang dinyanyikannya bersama grup, Asmalibrasi tengah menjadi salah satu lagu yang paling hits di sosial media saat ini lho gaes!

Baca Juga: Biodata dan Profil Julius Jason: Umur, Agama dan Karier, Wakili Indonesia di Mister International

Bagaimana dengan sosoknya? Yuk simak biodata lengkap umur dan agama Fanny Soegiharto berdasarkan penelusuran KUYOU.id berikut ini.

1. Siapa Fanny Soegiharto?

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Fanny Soegiharto adalah penyanyi asal Kalimantan yang lahir pada 7 September 1999. Umur Fanny Soegiharto adalah 23 tahun.

Dia merupakan vokalis dari band Soegi Bornean yang tengah viral dengan lagu Asmalibrasi.

Soegi Bornean adalah grup musik lokal asal Semarang, Jawa Tengah yang mencampurkan  nuansa budaya Jawa dan Kalimantan, kampung halaman sang vokalis.

Band yang dibentuk sejak tahun 2019 ini memiliki arti nama yang luar biasa lho gaes!

Soegi diambil dari kata Sugih dalam bahasa Jawa yang memiliki arti "Kaya." Sementara Bornean dipakai karena kecintaan mereka terhadap tanah Borneo. 

2. Awal Karier Fanny Soegiharto

Sejak kecil, Fanny Soegiharto sudah bercita-cita sebagai penyanyi. memiliki sifat yang hangat dan pemalu, hal ini menjadi daya tarik tersendiri baginya.

Hingga pada April 2019, gadis 23 tahun ini berhasil mewujudkan cita-citanya sebagai penyanyi melalui band Soegi Bornean sebagai vokalis.

Fanny mengaku menemukan jati diri pada musik folk. Bersama Damar dan Ilyas dia kemudian membentuk band indie folk yang kini tengah viral karena lagu Asmalibrasi.

3. Miliki Paras yang Cantik Abis

Bukan hanya karena suaranya yang lembut dan indah, paras cantik Fanny Soegi Bornean juga gak kalah mencuri perhatian.

Parasnya yang membuat hati adem ini gak pernah luput dari pujian netizen. Dia juga memiliki body goals yang bikin banyak wanita iri.

4. Viral Karena Lagu Asmalibrasi

Meski sudah terjun ke dunia musik sejak tahun 2019, namanya kini semakin populer karena lagu Asmalibrasi bersama grupnya, Soegi Bornean.

Lagunya kini menjadi sangat viral dan banyak digunakan sebagai backsound berbagai konten di sosial media seperti TikTok dan juga Instagram.

5. Profil dan Biodata Fanny Soegiharto

Nama lengkap:Fanny Soegiharto
Nama panggilan:Fanny Soegi Bornean
Kota asal:Kalimantan 
Tanggal lahir:7 September 1999
Umur:23 tahun (2022)
Agama:Belum diketahui
Hobi:Musik, Fashion
Nama Pasangan:

-

Tinggi badan:-
Keturunan:-
Pendidikan:-
Profesi:Penyanyi
Akun Instagram:

@fannysoegi

Nah, itu dia biodata lengkap Fanny Soegiharto vokalis Soegi Bornean berusia 23 tahun yanng menyanyikan lagu Asmalibrasi.




Fanny SoegihartoSiapa Fanny SoegihartoBiodata Fanny SoegihartoUmur Fanny SoegihartoAgama Fanny SoegihartoFanny Soegi Borneanprofil Fanny Soegi BorneanInstagram Fanny Soegi BorneanVokalis Soegi BorneanPenyanyi AsmalibrasiSiapa Penyanyi Asmalibrasi

Share to: