BCL Tak Bisa Gelar Pengajian 40 Hari Ashraf Sinclair Karena Corona

BCL Tak Bisa Gelar Pengajian 40 Hari Ashraf Sinclair Karena Corona

BCL Tak Bisa Gelar Pengajian 40 Hari Ashraf Sinclair Karena Corona

Foto: Instagram


Akibat Pandemi Virus corona atau Covid-19, penyanyi Bunga Citra Lestari meminta masyarakat mendoakan mendiang suami tercinta,  Ashraf Sinclair.  Tepat pada Sabtu,  28 Maret 2020 kemarin Ashraf 40 hari meninggal dunia.  

Genap 40 hari Ashraf meninggal dunia,  seharusnya ibu satu anak itu menggelar acara pengajian di rumah, untuk memperingati 40 hari meninggalnya sang suami.

Sayangnya,  akibat wabah virus corona, pelantun "Cinta Sejati" ini pun tak bisa menggelar acara pengajian.

"Menjelang 40 hari berpulangnya Ashraf, kami bersyukur karena terus dihujani cinta kasih dari para sahabat, keluarga, dan begitu banyak orang lainnya yang selalu mendoakan," tulis Bunga Citra Lestari di Instagram Story.

"Dengan keadaan pandemi saat ini, tentunya tidak memungkinkan kita semua berkumpul dalam hikmat tahlil bersama. Namun akan sangat berarti bagi kami jika doa, zikir, dan tahlil bisa tetap tercurah untuk almarhum Ashraf," lanjutnya.

Meski begitu,  Bunga Citra Lestari pun meminta kepada para sahabat dan teman-teman untuk membacakan surah Yasin dan berdoa untuk almarhum di rumah masing-masing.

"Kami berharap keluarga dan teman-teman bisa bersama-sama berdoa dan membacakan yasin dari kediaman masing-masing di hari ke-40 berpulangnya Ashraf, pada Sabtu 28 Maret 2020, ba'da Isya," ucap Bunga Citra Lestari.

Di akhir kata, tak lupa dirinya  mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah mencintai suami dan dirinya.

Seperti diketahui Ashraf Sinclair, meninggal dunia pada di Rumah Sakit MMC Kuningan, pada 18 Februari 2020 karena serangan jantung.




Bclbunga citra lestarimendiang ashraf sinclairvirus coronacovid-19

Share to: