Nikita Mirzani Menagis Usai Sumbangkan APD Untuk Para Tenaga Medis

Nikita Mirzani Menagis Usai Sumbangkan APD Untuk Para Tenaga Medis

Foto

Foto : Instagram


Aktris Nikita Mirzani ikut turun tangan untuk membantu menghadapi virus corona yang tengah mewabah di Indonsia.

Meski dibalik sikapnya yang sering tersandung masalah akan tetapi perempuan yang akrab disapa Niki itu selalu cepat apabila menyangkut urusan bantuan.

Seperti yang diketahui Niki menyumbangkan uang sebesar Rp 100 juta dari kantong pribadinya,

Tak cukup dengan menyumbang uang tersebut kini Niki memberikan sumbangan berupa Alat Pelindung Diri (APD) untuk para tenaga medis di RSCM.

Setelah sumbangan itu sampai, Nikita Mirzani dikirimi sebuah foto oleh salah satu tenaga medis disana dan hal itu membuat Niki menangis.

" Jujur saya nangis di kirimin foto ini. Saya cuma bisa bilang, Kepada para dokter Dan seluruh perawat atau rekan medis pahlawan Indonesia saat ini, hanya ini yang bisa niki perbuat untuk rasa terima Kasih Niki yang tak terhingga." tulis Niki

Ia juga mengatakan baju tersebut diibaratkan sebagai baju tempur yang dipakai oleh tenaga medis untuk memerangi virus corona agar cepat berlalu.

"semoga APD yang niki berikan bisa melindungi para dokter yang sedang berjuang di Republik ini untuk melawan covid 19. Semangaaat terus. Mudah2 an musibah wabah virus covid 19 cepat berlalu ❤️🙏"sambungnya




Nikita MirjaniVirus CoronaCovid-19Aktris indonesia

Share to: