Baim Wong dan Rafathar Sering Bertengkar,Ini Penjelasan Nagita Slavina

Baim Wong dan Rafathar Sering Bertengkar,Ini Penjelasan Nagita Slavina

Baim Wong dan Rafathar Sering Bertengkar,Ini Penjelasan Nagita Slavina

Penjelasan Nagita Soal Rafathar dan Baim Sering Bertengkar ( Foto : Instagram)


Putra sulung dari pasangan presenter Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad kerap bertengkar dengan sahabat dari ayahnya yaitu Baim Wong.

Setiap kali bertemu mereka seakan seperti Tom&Jerry yang tak pernah akur, meskipun sering bertengkar rupanya Rafathar tidak begitu kesal sekali dengan ayah dari Kiano itu.

Diakui oleh sang ibu Nagita Slavina, sebenarnya Rafathar diam diam sering menanyakan Baim saat Nagita tengah menonton video di kanal youtube Baim Paula.

"Tapi setelah aku lihat sendiri sebenarnya anaknya nggak sesebal itu. Kadang-kadang dia suka nanyain. Misalnya aku suka nonton YouTube ada Baim, itu om Baim lagi ngapain. Jadi sebenarnya dia nggak sebegitunya berantem cuma karena suka dijahilin," kata Nagita.

Nagita juga mengatakan bahwa sifat anaknya itu cepat sekali marah ketika ia di jahilin namun sifat Rafathar juga cepat membaik.

"Kebetulan Rafathar itu sifatnya memang sumbunya agak pendek. Tapi nanti dia cepet lagi (baiknya). Dia kadang bisa ngobrol sama Baim, bisa main bareng, dia cepat marah, cepat baik," sambungnya.

"Tapi di belakang itu aku pasti selalu ngingetin sama Rafathar kalau baim baik lho namanya juga orang kadang-kadang kalau suka jahil itu lupa. Kayak Rafathar kalau mama kasih tahu kadang-kadang suka marah-marah berarti lupa. Jadi aku selalu ngajarin," tutupnya.




Nagita SlavinaRaffi AhmadBaim WongRafathar

Share to: