Dua Mantan Personil Wanna One Berhasil Tempati Posisi Puncak Brand Reputation

Dua Mantan Personil Wanna One Berhasil Tempati Posisi Puncak Brand Reputation

Foto

Kang Daniel dan Ong Seung Wu


Kang Daniel dan Ong Seung Wu yang pernah tergabung dalam Boy band Wanna One resmi comeback di waktu yang berdekatan.  Daniel comeback pada 24 Maret, sementara itu Seung Wu merilis mini album solo perdananya pada 25 Maret lalu. 

Berselang hanya 1 hari, Comeback Kang Daniel dan Ong Seung Wu disambut antusias oleh banyak penggemar mereka. 

Hal tersebut menjadikan kepopuleran kedua idol tersebut melesat di bulan Maret ini. Ini dibuktikan dengan ditempatinya Top 3 dari Brand Reputation Idol oleh mereka berdua.

Dikutip dari Soompi, Korea Institute of Corporate Reputation merilis data yang diambil dari 27 Februari hingga 28 Maret.

Data tersebut menunjukan hasil dimana Kang Daniel berada di posisi kedua brand reputation idol, sedangkan Ong Seung Wu berada di posisi ketiga. Sementara itu, di posisi pertama masih diduduki oleh Jimin BTS.

Kang Daniel  resmi comeback dengan album CYAN. Penyanyi solo ini pun merilis video musik (MV) title track album ini yang bertajuk “2U” pada Selasa 24 Maret. 

Sedangkan Ong Seung Wu merilis mini album solo perdananya yang bertajuk “LAYERS” pada hari Rabu 25 Maret. Bersamaan dengan itu, Seung Wu merilis MV “Gravity” yang merupakan title track dalam mini album perdananya itu.

Penulis : Dwi Anjani




Kang DanielOng Seung WuBoy band Wanna One

Share to: