Jimin BTS dan V BTS Bertengkar, Ada Apa ya?

Jimin BTS dan V BTS Bertengkar, Ada Apa ya?

Jimin BTS dan V BTS Bertengkar, Ada Apa ya?

Jimin BTS dan V BTS (Foto:Istimewa)


Untuk mengusir rasa bosan dan menghibur para penggemar saat berada di dalam rumah,  para idol Korea Selatan pun kerap melakukan siaran langsung di V Live seperti Jimin BTS. 

Menghibur penggemar,  Jimin BTS kerap menjawab pertanyaan dari penggemar.  Bahkan dirinya juga sempat menyinggu terkait pertengkarannya dengan V BTS. 

Jimin menceritakan bahwa V menolak melakukan larangannya untuk memakan pangsit karena mereka akan segera latihan. Tapi, V tetap memakannya karena ia sangat lapar.

Oleh karena pertengkaran tersebut, keduanya sampai diusir dari ruang latihan.

"Ini kan sepele, makan lalu berlatih atau berlatih dulu baru makan. Keduanya adalah pilihan yang masuk akal," ujar Jimin.

Tak sampai disitu saja,  keduanya masih tetap berdebat walau sudah berada di luar ruangan latihan dan diminta duduk melingkar untuk dibicarakan permasalahannya bersama yang lain. 

"Jujur, itu tak begitu penting. Tapi, kami sangat marah satu sama lain hingga kami sadar bahwa ini bukan hal yang besar dan istimewa sampai harus bertengkar," lanjut Jimin.

Insiden yang terjadi sekitar empat atau lima tahun lalu ini menjadi hal yang unik dan dimuat dalam lagu mereka dengan tajuk Friends.




BTSV BTSkpopband BTSJimin bts

Share to: