5 Fakta Pernikahan Selebgram Rica Andriani dan Kompol Fahrul Sudiana

5 Fakta Pernikahan Selebgram Rica Andriani dan Kompol Fahrul Sudiana

5 Fakta  Pernikahan Selebgram Rica Andriani dan Kompol Fahrul Sudiana

Rica Andriani dan Kompol Fahrul (Foto : Instagram)


Pernikahan selebgram Rica Andriani dan Kompol Fahrul Sudiana, Kapolsek Kembangan Jakarta Barat menuai hujatan.

Pasalnya, pasangan ini menggelar resepsi dengan ribuan tamu undangan kala mewabahnya virus corona melanda Indonesia.

Foto-foto resepsinya kemudian viral dan ramai diperbincangkan di media sosial karena menggelar pesta saat pandemi corona. Berikut lima Fakta tentang pesta pernikahan Selebgram Rica Andriani.

1. Pernikahan

Rica Andriani dan Kompol Fahrul diketahui melakukan pernikahannya pada 21 Maret 2020 lalu. Mereka melakukan pernikahannya di salah satu hotel mewah.

2. Melakukan resepsi mewah

Di tengah mewabahnya virus corona selebgram Rica Andriani nekat melakukan resepsi pernikahan mewahnya. Terlihat dari foto-foto yang beredar keduanya melakukan resepsi di sebuah salah satu hotel mewah. Tak hanya itu Rica dan suaminya melakukan upacara pedang pora yang merupakan tradisi militer saat melepas masa lajang.

3. Tetap gelar resepsi pernikahan

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, pernikahan selebgram Rica Andriani dan Kompol Fahrul tetap digelar dengan alasan telah menyebar undangan 2 bulan sebelumnya.

4. Kompol Fahrul dimutasi

Sebagai akibat dari resepsi yang tetap digelar dengan ramai orang, Kapolsek Kembangan Kompol Fahrul Sudiana dimutasi. Fahrul dimutasi ke Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan Propam Polda Metro Jaya. Fahrul dinilai telah melakukan tindakan indisipliner.

5. Menjadi perbincangan warganet

Warganet ramai membandingkan perlakuan berbeda dari polisi terhadap acara pernikahan Fahrul dengan warga biasa yang selalu dibubarkan. Di media sosial, warganet banyak yang menyebut kalau ini merupakan perlakuan yang tidak adil terhadap masyarakat, karena resepsi selebgram itu bisa digelar dengan lancarnya.




Rica AndrianiSelebgramCovid-19Virus Corona

Share to: